Minggu 11 April 2021, 23:22 WIB

Warga Tasikmalaya Geger Penemuan Mayat Bayi Yang Dimakan Anjing

Kristiadi | Nusantara
Warga Tasikmalaya Geger Penemuan Mayat Bayi Yang Dimakan Anjing

ANTARA/OKY LUKMANSYAH
Ilustrasi

 

WARGA Kampung Sukahurip Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang bayi laki-laki yang terbungkus kantong kresek (plastik), Minggu (11/4). Yang lebih mengejutkan, mayat bayi malang tersebut ditemukan warga saat sedang dimakan oleh seekor anjing.

Muslihin, 55, warga setempat yang menemukan mayat bayi laki-laki itu,  mengatakan dirinya melihat seekor anjing berada di halaman perkebunan sedang memakan sesuatu dari kantong kresek warna hitam. Muslihin kemudian menghampiri anjing tersebut.

Namun alangkah terkejutnya Muslihin saat tahu bahwa yang sedang dimakan anjing tersebut adalah sesosok mayat bayi. "Saya kemudian  mengusir anjing tersebut dan memasukkan kantong itu ke dus dan melaporkan penemuan kepada kepolisian," katanya.

Menurutnya, saat ditemukan, mayat bayi lak-laki tersebut kondisinya tidak utuh lagi. Kedua kaki bayi tersebut mulai dari lutut dan telapak kaki sudah dimakan oleh anjing tersebut.

Polsek Cineam, Polresta Tasikmalaya yang mendapat laporan ini langsung melakukan penyelidikan. Kapolsek Cineam, Ajun Komisaris Semiyono mengatakan polis saat ini masih menyelidiki kasus ini.

"Mayat bayi tersebut sudah dibawanya ke RSUD dr Soekardjo untuk dilakukan otopsi. Mudah-mudahan kasus ini bisa terungkap," paparnya. (OL-15)

Baca Juga

Dok. CBiznet

Biznet Hadirkan Internet Cepat untuk Fasilitas Umum di Kupang

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 19 Mei 2021, 02:00 WIB
Adi menuturkan, kerja sama itu mencakup dukungan Biznet dalam penyediaan koneksi WiFi gratis di berbagai fasilitas umum, seperti...
modernpest.comI

Telah Sepekan Delapan Desa di Aceh Diserang Lalat

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 19 Mei 2021, 00:39 WIB
Masyarakat dari delapan desa di Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh merasa resah dengan munculnya...
MI/Kristiadi

Tahanan Wafat karena Covid-19, Polisi dan Tahanan Di-Swab Antigen

👤Kristiadi 🕔Selasa 18 Mei 2021, 23:22 WIB
Atas kejadian tahanan positif Covid-19 tersebut membuat 30 anggota Polisi dan 12 orang tahanan lain harus menjalani pemeriksaan swab...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Berebut Fulus dari JAKARTA

Jawa Barat menjadi primadona pariwisata bagi warga Jakarta. Namun, sejak pembangunan jalan tol dan terhubung dengan tol trans-Jawa
menyebabkan fulus wisatawan Jakarta terbelah.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya