Kamis 08 April 2021, 21:05 WIB

Peduli Korban Banjir, Polda Kalteng Kirimkan Bantuan ke NTT

mediaindonesia.com | Nusantara
Peduli Korban Banjir, Polda Kalteng Kirimkan Bantuan ke NTT

Ist
Pelepasan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana di NTT dilakukan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

 

BANJIR bandang telah meluluhlantakan sejumlah wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa waktu yang lalu. Sebagai bentuk kepeduliaan atas korban banjir yang terjadi, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) mengirimkan bantuan kemanusiaan. 

Pelepasan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana di NTT dilakukan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., di Lobi Kantor Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Kamis (8/4/2021) pagi.

"Adapun bantuan yang akan dikirimkan yang berasal dari Polda Kalteng Polres jajaran dan Bhayangkari tersebut berupa Sembako, obat - obatan, masker dan selimut yang akan diangkut oleh 5 (lima) truk box," katanya yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., dan seluruh pejabat utama Polda Kalteng.

Di samping itu, Irjen Pol Dedi menjelaskan pihaknya juga mengirimkan Tim SAR (Search And Rescue) ke lokasi bencana alam yang terjadi di Provinsi NTT beberapa waktu lalu.

"Insya Allah pada hari Jumat (9/4/2021) bantuan kemanusiaan akan tiba dilokasi yang terkena banjir dan akan langsung memberikan bantuan sesuai Tupoksi (Tugas Pokok Fungsi) masing - masing," tutupnya.(RO/OL-09)

Baca Juga

ANTARA

Siklon Tropis Surigae Meningkat, Sembilan Provinsi Harus Waspada

👤Atalya Puspa 🕔Sabtu 17 April 2021, 11:21 WIB
BMKG mengatakan Siklon Tropis Surigae cenderung bergerak menjauhi wilayah Indonesia, namun tetap memberikan dampak tidak langsung bagi...
MI/Gabriel Langga

Warga Sering Gelar Pesta, Kasus Covid-19 di Sikka Naik

👤Gabriel Langga 🕔Sabtu 17 April 2021, 10:59 WIB
Kasus Covid-19 di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur kembali meningkat. Hal ini dipicu pesta yang masih digelar oleh masyarakat...
MI/DWI APRIANI

Tersangka Penganiayaan Perawat RS Siloam Palembang Minta Maaf JAS

👤Dwi Apriani 🕔Sabtu 17 April 2021, 10:55 WIB
Jason mengaku menyesal atas perbuatan tidak terpuji yang telah dilakukannya dan menyakiti orang...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya