Kamis 08 April 2021, 21:05 WIB

Peduli Korban Banjir, Polda Kalteng Kirimkan Bantuan ke NTT

mediaindonesia.com | Nusantara
Peduli Korban Banjir, Polda Kalteng Kirimkan Bantuan ke NTT

Ist
Pelepasan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana di NTT dilakukan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

 

BANJIR bandang telah meluluhlantakan sejumlah wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa waktu yang lalu. Sebagai bentuk kepeduliaan atas korban banjir yang terjadi, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) mengirimkan bantuan kemanusiaan. 

Pelepasan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana di NTT dilakukan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., di Lobi Kantor Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Kamis (8/4/2021) pagi.

"Adapun bantuan yang akan dikirimkan yang berasal dari Polda Kalteng Polres jajaran dan Bhayangkari tersebut berupa Sembako, obat - obatan, masker dan selimut yang akan diangkut oleh 5 (lima) truk box," katanya yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., dan seluruh pejabat utama Polda Kalteng.

Di samping itu, Irjen Pol Dedi menjelaskan pihaknya juga mengirimkan Tim SAR (Search And Rescue) ke lokasi bencana alam yang terjadi di Provinsi NTT beberapa waktu lalu.

"Insya Allah pada hari Jumat (9/4/2021) bantuan kemanusiaan akan tiba dilokasi yang terkena banjir dan akan langsung memberikan bantuan sesuai Tupoksi (Tugas Pokok Fungsi) masing - masing," tutupnya.(RO/OL-09)

Baca Juga

Ilustrasi

Politik Uang Marak Jelang PSU di Kalimantan Selatan

👤Denny Susanto 🕔Senin 12 April 2021, 07:52 WIB
Jelang pemungutan suara ulang di Kalsel, dugaan kecurangan dan maraknya politik uang dengan berbagai motif di daerah lokasi PSU...
MI/Gabriel Langga

Ratusan Hektare Padi Siap Panen di Adonara Rata dengan Tanah

👤Gabriel Langga 🕔Senin 12 April 2021, 07:50 WIB
"Padi siap mau panen itu hancur semua. Untuk padi saya perkiraan yang siap mau panen tersebar di lima dusun itu ada sekitar ratusan...
Dok MI

Polisi Indragiri Hulu Akan Tindak Tegas Perusuh Saat PSU

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 12 April 2021, 05:20 WIB
Kapolres Indragiri Hulu Provinsi Riau, AKBP Efrizal menegaskan akan menindak tegas siapapun yang membuat kerusuhan, onar selama pemungutan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Modal Bikin Bank Baru kian Besar

 Di ketentuan RPOJK Bank Umum, bagi perbankan yang baru mau berdiri, diwajibkan memenuhi modal inti Rp10 triliun, termasuk untuk pendirian bank digital.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya