Kamis 08 April 2021, 17:32 WIB

Surya Paloh Beri Bantuan Kepada Korban Bencana di NTT

Palce Amalo | Nusantara
Surya Paloh Beri Bantuan Kepada Korban Bencana di NTT

MI/Palce Amalo
Bantuan untuk korban bencana alam NTT diserahkan, Kamis (8/4).

 

BANTUAN dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat, dan Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Paloh bagi korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT), diserahkan Kamis (8/4). Bantuan diserahkan kepada Ketua DPW Partai NasDem NTT, Raymundus Fernandes di Kantor DPW Partai NasDem setempat untuk kemudian diserahkan kepada para korban bencana.

Bantuan senilai Rp200 juta terdiri dari 607 kardus mi instan, 155 karung beras isi 40 kilogram, 120 karton biskuit, 1.000 liter minyak goreng, dan 100 karton susu. "Kami sampaikan terima kasih dengan hati yang tulus atas bantuan ini meringankan masyarkaat NTT yang mengalami musibah," kata Raymundus.

Menurutnya, bantuan dari DPP NasDem dan DPW NasDem NTT untuk warga terdampak bencana akan menyusul. Bantuan akan disalurkan kepada  warga dan titik pengungsian sesuai dengan tingkat keparahan bencana.

Sementara itu, data sementara yang diperoleh dari posko bencana NTT  menyebutkan total korban tewas berjumlah 138 Orang, 61 orang hilang, 130  orang luka-luka dan 32.966 orang mengungsi.

Bencana akibat siklon Seroja menerjang sekitar 13 kabupaten yang menimbulkan kerugian yang sangat besar. Sementara itu sebanyak 5.272 kepala keluarga, atau 9.378 jiwa terdampak bencana, rumah rusak 5.471 unit terdiri dari rusak berat 1.425 unit, rusak ringan 204 unit, rusak sedang 225 unit. (OL-15)

Baca Juga

Dok MI

Polisi Indragiri Hulu Akan Tindak Tegas Perusuh Saat PSU

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 12 April 2021, 05:20 WIB
Kapolres Indragiri Hulu Provinsi Riau, AKBP Efrizal menegaskan akan menindak tegas siapapun yang membuat kerusuhan, onar selama pemungutan...
herviewfromhome.com

Banyak Pegawai Terinfeksi Satu Puskesmas di Mukomuko Masih Tutup

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 12 April 2021, 02:00 WIB
 Adanya penambahan 12 tenaga kesehatan yang dinyatakan positif...
ANTARA/OKY LUKMANSYAH

Warga Tasikmalaya Geger Penemuan Mayat Bayi Yang Dimakan Anjing

👤Kristiadi 🕔Minggu 11 April 2021, 23:22 WIB
WARGA Kampung Sukahurip Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang bayi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Modal Bikin Bank Baru kian Besar

 Di ketentuan RPOJK Bank Umum, bagi perbankan yang baru mau berdiri, diwajibkan memenuhi modal inti Rp10 triliun, termasuk untuk pendirian bank digital.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya