Senin 08 Maret 2021, 22:12 WIB

Polresta Tangerang Raih Penghargaan

Syarief Oebaidillah | Nusantara
Polresta Tangerang Raih Penghargaan

DOK Polisi Selebriti Indonesia
Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro saat menerima penghargaan dari lembaga Polisi Selebriti Indonesia, Senin (8/3).

 

JAJARAN Polresta Tangerang, Banten, Senin (8/3) meraih penghargaan dari lembaga Polisi Selebriti Indonesia. Penghargaan diberikan atas kinerja Polresta Tangerang, khususnya Satuan Reserse Narkoba dalam memberantas peredaran narkotika.

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro mengatakan pengungkapan kasus narkoba yanag berhasil dilakukan jajarannya pada 2020 dan 2021 adalah pretasi yang patut dibanggakan. "Karena bisa menekan pengaruh buruk dari narkoba khususnya kepada generasi muda Bangsa Indonesia," ujar Wahyu.

Wahyu menambahkan, total kasus narkoba yang diungkap selama setahun terakhir mencapai 18 kilogram sabu dan narkoba berbagai jenis lainnya. Selain itu, kata Wahyu, Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang juga aktif memberantas peredaran obat keras daftar G tanpa izin edar.

Dikatakan Wahyu, jajarannya siap melaksanakan komitmen dan atensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengenai pemberantasan narkoba. Wahyu juga menyebut, tidak segan memberikan sanksi tegas bahkan pidana apabila ada anggota kepolisian yang menyalahgunakan narkoba. "Kami terus melakukan berbagai upaya untuk memberantas atau mencegah peredaran narkoba," tutur Wahyu.

Ketua Polisi Selebriti Indonesia Zandre Badak mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih masyarakat atas kinerja Polresta Tangerang dalam memberantas narkoba. Zandre yang juga menjabat Sekjen Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak (Gernas Polsana) juga menyatakan, pemberantasan narkoba yang dilakukan kepolisian juga merupakan bentuk perlindungan terhadap anak dan generasi muda dari pengaruh buruk narkoba.

"Kami apresiasi kerja keras Polresta Tangerang dalam memberantas narkoba. Semoga semakin maju dan meningkat menghalau segala peredaran narkoba," tandas Zandre. (RO/OL-15)

Baca Juga

MI/Apul Iskandar

Tenaga Kerja Harus Mendapat Perlindungan Jaminan Sosial

👤Apul Iskandar 🕔Selasa 13 April 2021, 08:53 WIB
Tenaga kerja di Kota Tebing Tinggi, Sumatra Utara harus mendapat jaminan perlindungan sosial...
MI/SUPARDJI RASBAN

Di Tengah Pandemi, Usaha SPBU Dinilai Masih Menguntungkan

👤Supardji Rasban 🕔Selasa 13 April 2021, 08:32 WIB
Di Kabupaten Brebes, masih banyak tempat yang masih memerlukan SPBU karena wilayahnya yang luas yakni nomor dua di Jawa Tengah, setelah...
MI/Heri Susetyo

Ribuan KTP Pelanggar Prokes Menumpuk di Kejari Sidoarjo

👤Heri Susetyo 🕔Selasa 13 April 2021, 07:57 WIB
Sebanyak 4.900 KTP warga yang terjaring razia protokol kesehatan (prokes) menumpuk di kantor Kejaksaan Negeri Sidoarjo karena tidak...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya