Sabtu 06 Maret 2021, 15:25 WIB

500 Vial Vaksin Tiba di Bali

Arnoldus Dhae | Nusantara
500 Vial Vaksin Tiba di Bali

MI/Arnoldus Dhae
Brimob Polda Bali melakukan pengawalan kedatangan vaksin dari Bandara Ngurah Rai menuju Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Sabtu (6/3).

 

SEBANYAK 500 Vial vaksin Covid-19 kembali tiba di Bali. Kali ini vaksin dikirim melalui Bandara Ngurah Rai Bali. Seperti biasa, kedatangan vaksin selalu dikawal petugas kepolisian.

Kepolisian Daerah Bali melaksanakan pengamanan dan pengawalan Vaksin Covid-19, dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menuju Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Sabtu (06/03/2021).

Dengan kode penerbangan GA-402, pesawat yang membawa Vaksin Covid-19 dengan jumlah Vaksin 500 (lima ratus) vial dari Jakarta, tiba di Bali melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pukul 10.30 WITA.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Binops Roops Polda Bali, AKBP Wahyudi Wicaksana, bekerja sama dengan Brimob Polda Bali yang dipimpin Wadanden Gegana Sat Brimob Polda Bali, Kompol I Made Sudiantara.

Setelah Vaksin COVID-19 sudah dinyatakan lengkap, selanjutnya didistribusikan langsung ke Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali di Jalan Melati Denpasar.

''Penjagaan dan pengawalan Vaksin COVID-19 masuk ke Bali dijaga ketat oleh anggota kami mulai dari kedatangan sampai ditempatkan dilokasi penyimpanan di Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Bali sebelum didistribusikan ke seluruh Kabupaten/Kota di Bali,'' ujar Kabag Binops Roops Polda Bali.

Pelaksanakan pengamanan/pengawalan distribusi Vaksin COVID-19 dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menuju Dinkes Provinsi Bali berjalan dengan aman dan lancar. (OL/OL-10)

Baca Juga

 ANTARA/Fikri Yusuf

PYP Bali Terus Berbagi Sembako

👤Arnoldus Dhae 🕔Jumat 14 Mei 2021, 22:50 WIB
Misi PYP adalah bergerak di bidang sosial untuk membantu sesama. Tidak memandang suku dan...
ANTARA/Andreas Fitri Atmoko

Merapi Luncurkan Awan Panas Sejauh 2 Kilometer

👤Ardi Teristi 🕔Jumat 14 Mei 2021, 22:30 WIB
Status Gunung Merapi saat ini tetap Siaga. Status itu ditetapkan sejak 5 November...
MI/DWI APRIANI

Aktivis 98 Dukung Tindakan Tegas TNI/Polri di Papua

👤Media Indonesia 🕔Jumat 14 Mei 2021, 22:15 WIB
Lesmin Waker adalah salah satu penembak Bharada I Komang Wiranata, anggota Satgas Operasi Nemangkawi yang tewas April...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Toleransi tak Pernah Putus di Adonara

Bencana membuat masyarakat Adonara semakin rukun. Ramadan lebih mempersatukan mereka.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya