Senin 01 Maret 2021, 21:55 WIB

Korban Banjir Di Subang Dapat Bantuan Beras

Widhoroso | Nusantara
Korban Banjir Di Subang Dapat Bantuan Beras

DOK BGR Logistics
BGR Logistics memberi bantuan beras kepada korban banjir di Subang, Jawa Barat.

 

BERBAGAI wilayah di Indonesia dilandang bencana banjir pada musim hujan tahun ini. Salah satu wilayah yang mengalami bencana banjir adalah Subang, Jawa Barat.

Berdasarkan data, banjir yang melanda Subang merendam lebih dari 2.000 rumah. Selain itu, lebih dari 1.000 keluarga harus mengungsi ke tempat yang aman.

Untuk meringankan beban korban banjir di Subang, PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) BGR Logistics melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. VP Corporate Secretary BGR Logistics, Rifanni Sari dalam keterangan tertulisnya Senin (1/3), menyatakan bantuan yang diberikan merupakan kolaborasi dengan PT Sang Hyang Seri (Persero) yang juga merupakan bagian dari Holding BUMN Klaster Pangan.

"Para korban banjir tentu saja pasti membutuhkan bantuan dari kita semua. Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir," jelas Rifanni.

Ditambahkan Rifanni, bantuan yang diberikan berupa beras yang saat ini menjadi salah satu bahan yang sangat dibutuhkan masyarakat Subang yang terdampak bencana banjir. "Dengan bantuan ini, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir," tuturnya. (RO/OL-15)   

 

Baca Juga

dok.mi

Jari 98 Apresiasi Kapolda Banten karena Humanis

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 07:16 WIB
JARINGAN Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) mengapresiasi pemberian penghargaan dari Forum Wartawan Jakarta kepada Kapolda Banten Irjen...
Medcom

Anggota Polres Lombok Timur Tewas Ditembak Rekannya Sendiri

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 07:15 WIB
Kasus tewasnya Momon itu sempat menghebohkan warga setempat, termasuk institusi Polri, khususnya Polres...
MI/Arnold

Pemimpin Agama Hindu Se-Nusantara Gelar Doa Bersama di Pura Besakih

👤Arnoldus Dhae 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 06:30 WIB
Pelaksanaan doa bersama yang dilakukan lebih dari 100 orang pinandita yang berasal dari seluruh Nusantara tersebut, bertujuan menjaga...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya