Jumat 12 Februari 2021, 16:48 WIB

LPS Salurkan Bantuan Pemulihan Korban Gempa di Majene, Sulbar

mediaindonesia.com | Nusantara
LPS Salurkan Bantuan Pemulihan Korban Gempa di Majene, Sulbar

Ist
Penyerahan bantuan senilai lebih dari Rp100 juta dari LPS kepada Bupati Majene, H.Lukman,S.Pd,.M.Pd.

 

LEMBAGA Penjamin Simpanan (LPS) menyerahkan bantuan pemulihan kepada masyarakat yang terdampak gempa di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Penyerahan bantuan senilai lebih dari Rp100 juta ini dilakukan pada 11 Februari 2021 secara virtual oleh Lana Soelistianingsih selaku Kepala Eksekutif LPS kepada H.Lukman,S.Pd,.M.Pd, Bupati Majene, beserta jajaran Muspida Kabupaten Majene.

Dalam sambutannya, Lana Soelistianingsih menyampaikan prihatin atas bencana gempa yang terjadi di Kabupaten Majene. Ia juga berharap kegiatan sosial ekonomi masyarakat segera pulih.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban Saudara kami di Kabupaten Majene. Kami turut berdoa supaya keadaan cepat pulih kembali, infrastruktur sarana dan prasarana dapat diperbaiki dan masyarakat dapat beraktifitas normal kembali.” ujar Lana.

Lukman mewakili masyarakat Majene menyampaikan ucapan terima kasih kepada LPS atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih untuk LPS atas perhatian dan bantuannya. Perhatian LPS kepada masyarkat Majene ini memberikan semangat moril bagi kami untuk bangkit setelah dilanda bencana” ucap Lukman dalam sambutannya.

Selain paket sembako, LPS juga meyalurkan bantuan berupa perlengkapan bayi, terpal dan selimut kepada masyarakat Kabupaten Majene yang menjadi korban Gempa. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

MI/Kristiadi

Tahanan Wafat karena Covid-19, Polisi dan Tahanan Di-Swab Antigen

👤Kristiadi 🕔Selasa 18 Mei 2021, 23:22 WIB
Atas kejadian tahanan positif Covid-19 tersebut membuat 30 anggota Polisi dan 12 orang tahanan lain harus menjalani pemeriksaan swab...
MI/John Lewar

Masyarakat Adat Tolak Keras Penguasaan Lahan Hutan Oleh BPOLBF

👤John Lewar 🕔Selasa 18 Mei 2021, 23:08 WIB
Dalam tuntutannya, warga adat Lancang menolak tegas peta kawasan yang dikeluarkan oleh Dinas Kehutanan dan BPO Labuan Bajo...
MI/Solmi

Pastikan Arus Balik Sehat, Penumpang Kapal Dirapid Antigen Ulang

👤Solmi 🕔Selasa 18 Mei 2021, 22:42 WIB
Sebagian pemudik yang hanya mengandalkan dokumen rapid antigen kedaluarsa, ditemukan Guntur pada penumpang kapal cepat KM Kurnia...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Berebut Fulus dari JAKARTA

Jawa Barat menjadi primadona pariwisata bagi warga Jakarta. Namun, sejak pembangunan jalan tol dan terhubung dengan tol trans-Jawa
menyebabkan fulus wisatawan Jakarta terbelah.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya