Rabu 03 Februari 2021, 13:54 WIB

PLN Mudahkan Layanan Dalam Satu Genggaman

Rendy Ferdiansyah | Nusantara
PLN Mudahkan Layanan Dalam Satu Genggaman

MI/Rendy Ferdiansyah

 

BAGI masyarakat yang membutuhkan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) kini tidak harus mendatangi Kantor PLN di wilayahnya masing-masing. Karena mulai saat ini PLN menghadirkan aplikasi layanan dalam satu gengaman melalui PLN mobile.

Manager Komunikasi PLN Babel. Tri Putra Septa mengatakan, laporan gangguan, laporan keluhan, beli token listrik, tambah daya, notifikasi padam hingga stimulus bisa di lakukan melalui aplikasi PLN mobil.

"Ini menggunakan aplikasi ini, masyarakat tentunya harus menginstal dulu aplikasi tersebut kemudian lakukan regestrasi,"ada enam langkah untuk instal dan registrasi aplikasi PLN Mobile," kata Tri, Rabu (3/2).

Menurutnya, PLN mobile kini hadir sebagai platform digital unggulan untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan, memberikan kemudahan serta pengalaman layanan listrik yang berbeda. "Dengan aplikasi ini, pelanggan tak perlu repot lagi untuk melaporkan bagian informasi yang kami lakukan untuk memberi pelayanan terbaik  bagi pelanggan, sehingga pelanggan tidak perlu repot lagi untuk melapor, khususnya pemadaman listrik dan gangguan-gangguan listrik lainya," imbuh dia.

Aplikasi ini, disebutkanya, sejak diluncurkan, Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan pun seringkali menggunakan aplikasi ini untuk akses layanan-layanan PLN.

"Saya sudah mencoba berbagai fitur di dalamnya. Dengan aplikasi PLN Mobile kini semua makin mudah. Masyarakat bisa mendapatkan layanan pengaduan serta layanan lainnya, seperti beli token listrik dan tambah daya semua ada di di sini. Mari seluruh masyarakat Babel, unduh aplikasi ini," ajak Erzaldi. (RF/OL-10)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi/

Menantu Jokowi Janji Akan Perbaiki Hubungan dengan Jurnalis

👤Antara 🕔Sabtu 17 April 2021, 02:21 WIB
Ia mengaku bahwa pihaknya telah membaca maupun mendengarkan berbagai informasi yang diterima, termasuk "Wali Kota serasa...
MI/PIUS ERLANGGA

Pemkot Lhokseumawe Tindak Tegas Pedagang Makanan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 16 April 2021, 23:56 WIB
Pemerintah Kota Lhokseumawe melalui Satpol-PP dan WH akan menindak tegas bagi pedagang bandel yang menjual makanan berbuka puasa sebelum...
MI/Tri Subarkah

PBNU Mengkritik Pemkot Serang Terkait Larangan Buka Warung Makan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 16 April 2021, 23:20 WIB
Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengkritik keputusan Pemerintah Kota Serang Provinsi Banten soal larangan restoran, cafe, warung...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya