Selasa 26 Januari 2021, 18:26 WIB

Masturbasi di Tempat Umum, Warga Kota Tasikmalaya Ditangkap

Kristiadi | Nusantara
Masturbasi di Tempat Umum, Warga Kota Tasikmalaya Ditangkap

Medcom.id
Ilustrasi.

 

SEORANG lelaki berinisial H ditangkap aparat kepolisian di wilayah Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Pelaku diduga melakukan masturbasi di depan seorang perempuan yang berada di tempat umum.
 
Kapolsek Indihiang Polresta Tasikmalaya Komisaris Didik Rohim mengatakan, polisi mendapat laporan dari masyarakat terkait dugaan tindak asusila yang dilakukan oleh seorang warga di tempat umum. Pelaku diduga memperlihatkan dan mempermainkan alat kelaminnya di depan warga setempat.

"Dia memperlihatkan alat vitalnya sehingga masyarakat yang ada di sekitar resah. Anggota yang mendapatkan informasi tersebut secara langsung telah mengamankannya. Pelaku sekarang masih dalam pemeriksaan terkait kejadian tindak asusila tersebut," katanya, Selasa (26/1).

Ia mengatakan, perbuatan yang dilakukan oleh pelaku tersebut melakukan aksinya di depan toko pulsa. Pelaku menjadikan seorang perempuan sebagai objek fantasinya.

"Kami belum bisa menjelaskan motif pelaku dan masih dalam penyelidikan. Kejiwaan juga akan kita periksa. Akan tetapi, pengakuan dari korban SM mengaku sudah dua kali memergoki pelaku melakukan masturbasi di depannya. Pertama, peristiwa terjadi pada 10 Januari 2020 di depan toko pulsa dan sekarang kembali terulang saat ia kembali ke toko pulsa tersebut pada Senin sore," ujarnya.

Menurutnya, pelaku memperlihatkan kelamin sambil onani. "Kami telah menahan bersangkutan setelah korban melaporkan atas perbuatan di toko tersebut," ungkapnya. (OL-14)

Baca Juga

Medcom.id

Masih Ada Warga Menolak Vaksinasi Covid-19 di Temanggung

👤Tosiani 🕔Kamis 25 Februari 2021, 09:07 WIB
Proses pendataan warga untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah terkendala adanya penolakan sejumlah...
MI/Denny Susanto

Kalsel Jadi Penyangga Pangan Ibukota Negara

👤Denny Susanto 🕔Kamis 25 Februari 2021, 09:00 WIB
Provinsi Kalimantan Selatan diproyeksikan sebagai jalur logistik dan penyangga pangan bagi ibukota negara baru (IKN) di Kalimantan...
MI/Apul Iskandar

Kejari Pematangsiantar Hentikan Kasus Memandikan Jenazah Wanita

👤Apul Iskandar 🕔Kamis 25 Februari 2021, 08:27 WIB
Kejaksaan Negeri Pematangsiantar, Sumatra Utara menghentikan kasus pemandian jenazah perempuan positif covid-19 oleh empat terdakwa karena...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya