Kamis 21 Januari 2021, 18:55 WIB

Pembukaan Toko Electronic City di GAIA Bumi Raya City Pontianak

mediaindonesia.com | Nusantara
Pembukaan  Toko  Electronic City di GAIA Bumi Raya City Pontianak

Ist
Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum melihat produk TV di toko Electronic City yang baru dibuka di GAIA Bumi Raya City, Pontianak.

 

Pada hari ini atau Kamis (21/1),  Electronic City (PT Electronic City Indonesia, Tbk., kode saham: ECII) meresmikan pembukaan toko di Pontianak yang berlokasi di GAIA Bumi Raya City, Lantai 2, Pontianak, Kalimantan Barat 

Kehadiran Electronic City di Kota Pontianak ini adalah upaya agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Pontianak dan Kalimantan Barat terhadap produk elektronik berkualitas dengan pelayanan terbaik. Toko Electronic City di GAIA Bumi Raya City ini menerapkan konsep terbaru dengan luas toko sebesar 517,87m2.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat – H. Sutarmidji, S.H., M.Hum dan Ibu Lismaryani, Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Bupati Kabupaten Kubu Raya Muda Mahendrawan, dan Ibu Rosalina Muda Mahendrawan, Wali Kota Pontianak  Edi Rusdi Kamtono serta perwakilan Management PT Electronic City Indonesia Tbk., Josephine Karjadi selaku Marketing and Business Development Director Electronic City. Pembukaan toko diawali dengan pemotongan pita oleh Ibu Lismaryani dan Ibu Rosalina Muda Mahendrawan.

Electronic City merupakan pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001. Hingga saat ini Electronic City mengoperasikan 60 toko yang tersebar di 26 kota dalam 13 provinsi di seluruh Indonesia. Electronic City menjadi toko ritel modern pertama yang memiliki 12 nilai tambah (12 added value) kepada konsumen.

Nilai tambah tersebut  antaranya gratis pengiriman dan pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku), harga terbaik dan tanpa biaya tambahan serta cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit; Gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahun. Konsumen juga dapat berbelanja via daring di www.eci.id atau Aplikasi yang dapat di-download di Android dan IOS.

“GAIA Bumi Raya City merupakan salah satu mal terbesar di Pontianak dengan lokasi yang strategis. Kehadiran toko Electronic City di Pontianak ini pastinya akan memberikan pengalaman berbelanja elektronik yang berbeda kepada masyarakat Pontianak, di antaranya karena adanya 12 added value seperti gratis biaya pengiriman dan instalasi untuk radius tertentu, tidak ada biaya tambahan untuk pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit serta menyediakan pembayaran dengan financing,” ungkap Josephine Karjadi selaku Marketing and Business Development Director PT Electronic City Indonesia Tbk.

Electronic City memberikan jaminan untuk setiap produk yang dijual dengan menyediakan garansi resmi dan berlaku nasional, sehingga customer tidak perlu khawatir saat membeli produk elektronik di Electronic City.

Untuk customer yang tidak memiliki Kartu Kredit juga dapat menggunakan pembayaran dengan financing seperti Home Credit Indonesia, Mega Zip, Kredit Plus, Spektra dan BAFF. Electronic City juga memiliki program membership yaitu E-CITYZEN yang menawarkan banyak keuntungan antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Seluruh customer Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya.

Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung toko, Electronic City menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah secara ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung, karyawan wajib menggunakan masker dan face shield serta sering mencuci tangan, melakukan pembersihan seluruh produk display yang berada di toko secara berkala, menyediakan hand sanitizer di area toko, menerapkan aturan jaga jarak fisik dengan memberikan garis antrian di area kasir dan area tunggu, menjalankan cashless payment dan memastikan semua mesin EDC disterilisasi sebelum dan setelah transaksi.

 “Beradaptasi dengan New Normal, Electronic City menambah menghadirkan berbagai produk yang dapat mendukung kesehatan Anda saat berada di rumah seperti Air Purifier. Ini merupakan bukti komitmen Electronic City untuk turut mendukung masyarakat tetap sehat di tengah pandemi,” ungkap Josephine.

Bagi customer Electronic City GAIA Bumi Raya City, jangan lewatkan promo khusus Grand Opening yaitu semua produk hemat Rp300.000 dengan Debit Grahacash dari Bank Artha Graha dan Debit BCA, promo ini berlangsung dari tanggal 21-28 Januari 2021. Jangan lupa kunjungi toko kami di GAIA Bumi Raya City Lantai 2 untuk mendapatkan produk elektronik impian anda dengan promo menarik setiap minggunya dan tentunya dengan pelayanan yang terbaik,tutup Agung, Store Manager Electronic City GAIA Bumi Raya City.                                                              

Untuk mengetahui update terkini Electronic City, like dan ikuti social media kami, Instagram: @electroniccityid, Facebook: Electronic City Indonesia dan kunjungi website kami www.eci.id. (OL-09)

 

Baca Juga

MI/BAYU ANGGORO

Warga Minta Pembayaran Pembebasan Lahan Proyek KCIC Dipercepat

👤Bayu Anggoro 🕔Selasa 02 Maret 2021, 20:50 WIB
Sejumlah rumah di Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, belum dibebaskan oleh PT Kereta Cepat Indonesia-China. Mereka tidak nyaman tinggal...
DOK MI

Gunakan Bom Ikan, Enam Nelayan Alor Diciduk Polisi

👤Palce Amalo 🕔Selasa 02 Maret 2021, 20:48 WIB
Enam nelatan di Alor, NTT ditangkap karena menggunakan bom untuk menangkat...
DOK MI

Bencana Hidrometeorologi Masih Intai Kota Sukabumi

👤Benny Bastiandy 🕔Selasa 02 Maret 2021, 20:35 WIB
BPBD Kota Sukabumi, Jawa Barat. BPBD terus mengingatkan masyarakat terhadap potensi bencana hidrometeorologi. Pasalnya, hujan diprediksi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya