Selasa 08 Desember 2020, 16:00 WIB

Bantuan untuk Bencana Banjir di Banyumas dan Cilacap

Mediaindonesia.com | Nusantara
Bantuan untuk Bencana Banjir di Banyumas dan Cilacap

DOK DrW Skincare
.

 

PADA pertengahan November lalu, Kabupaten Banyumas dan Cilacap dilanda bencana banjir di beberapa daerah. Banyak gerakan sambung menyambung memberikan berbagai bantuan bagi warga yang terdampak.

Klinik DrW Skincare peduli melakukan aksi kemanusiaan dengan menurunkan tim beauty consultants langsung ke lokasi bencana di Banyumas dan Cilacap. Aksi kepedulian ini disalurkan pada Kecamatan Sumpiuh Banyumas dan Kecamatan Bantarsari Cilacap.

Owner DrW Skincare, Dr Wahyu Triasmara, menyampaikan bahwa donasi bantuan untuk bencana banjir di Banyumas dan Cilacap merupakan bentuk kepedulian DrW Skincare dan tim kepada sesama manusia, terutama warga yang terdampak. Harapannya, bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka.

Apalagi di saat pandemi, bantuan kepada masyarakat yang terdampak sangat dibutuhkan. Pandemi kali ini sudah cukup membuat sulit kehidupan masyarakat.

"Kami dan tim DrW Skincare telah terjun langsung  untuk memberikan bantuan. Saya berharap semoga dapat berguna untuk saudara kita yang sedang membutuhkan," kata Wahyu.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, perlengkapan MCK, popok, susu bayi, dan lain-lain. Semua bantuan langsung diberikan kepada masyarakat setempat yang terdampak banjir.

Klinik DrW Skincare bertujuan selain memberikan perawatan kecantikan yang bisa menjangkau daerah terpencil, juga ingin terus menebar manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Aksi kepedulian DrW Skincare Indonesia ini juga memang sudah berlangsung sejak awal klinik ini berdiri.

Saat terjadi gempa besar di Lombok, Gempa Palu, dan Pangandaran, tim medis klinik DrW Skincare juga diturunkan untuk membantu evakuasi dan penanganan korban. "Saya berterima kasih kepada keluarga besar DrW Skincare Indonesia yang selalu mendukung dan mendoakan kami. Kami selalu berharap semoga kehadiran DrW Skincare di mana pun berada dapat selalu memberikan manfaat untuk sekitar dengan memberikan sedikit bantuan yang kami punya," tambah Wahyu.

"Kami berharap semoga warga yang terdampak banjir diberikan kesabaran dan ketabahan serta bisa bangkit kembali. Untuk ke depan, kami berharap bisa terus melakukan aksi kepedulian berbagi untuk sesama," pungkasnya. (RO/OL-14)

Baca Juga

Antara/Basri Marzuki.

Harga Pupuk Nonsubsidi Melejit, Petani Sawit Babel Menjerit

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Kamis 26 Mei 2022, 14:39 WIB
Harga pupuk KCL sebelumnya Rp300 ribu kini naik menjadi Rp850 ribu per karung. Harga NPK Kebomas dari Rp270 ribu per karung naik menjadi...
MI/Rommy Pujianto

Inilah Aksi-Aksi Satpam Bank Menjaga Keamanan Nasabah dan Karyawan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 13:48 WIB
Dikenal ramah, murah senyum pada nasabah, satpam bank berikut memiliki keberanian yang tak diragukan demi keamanan...
MI/M Ghozi

Kesulitan Pupuk ZA Lantaran Keterlambatan Transportasi

👤Tosiani 🕔Kamis 26 Mei 2022, 13:36 WIB
Menurutnya, ada pergeseran tanam tembakau pada musim tahun ini, sehingga pemupukan juga bergeser dari April menjadi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya