Rabu 02 Desember 2020, 21:26 WIB

DPRD Klungkung Dukung Pembangunan Mall Pelayanan Publik

Widhoroso | Nusantara
DPRD Klungkung Dukung Pembangunan Mall Pelayanan Publik

DOK Pemkab Klungkung
Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom

 

RENCANA pembangunan mal pelayanan publik oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klungkung, Bali mendapat dukungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat. Pemkab Klungkung telah mencanangkan realisasi proyek pembangunan MPP tersebut dan menjadi program dalam APBD Tahun Anggaran 2021.

“Kami mendukung terwujudnya MPP ini. Kami berharap dengan adanya MPP ini dapat menjamin transparansi dan kecepatan pelayanan dalam berbagai jenis pelayanan," kata Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom, Rabu (2/12)

Anak Agung Gde Anom menambahkan DPRD Klungkung mengharapkan pembangunan MPP bisa selaras dengan pembangunan sumber daya manusia serta peningkatan standar operasional prosedur pelayanan publik yang memadai termasuk pelayanan berbasis elektronik.

"Kami mendorong agar pihak eksekutif merencakan MPP dengan matang, mengedepankan efisiensi, dan terintegrasi, sehingga pusat pelayanan seutuhnya bisa dalam satu pintu," jelasnya.

Mal pelayanan publik di Klungkung rencananya direaliasasikan tahun ini. Namun munculnya pandemi Covid-19 membuat pembangunan MPP pengalami penundaan. Saat ini, pembangunan fisik MPP direncanakan dimulai awal 2021 dengan estimasi pengerjaan selama 8 bulan. (RO/R-1)

 

Baca Juga

NTARA/Rivan Awal Lingga

Disiplin tidak Ke Luar Daerah, Warga Baduy Terbebas Covid-19

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Januari 2021, 23:34 WIB
Masyarakat Baduy lebih mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan guna mencegah penularan virus...
Antara

Pusat Layanan Kesehatan Dukung Pariwisata Labuan Bajo

👤Eni Kartinah 🕔Rabu 20 Januari 2021, 23:34 WIB
Dalam pengembangan pariwisata Labuan Bajo, Pemerintah Daerah (Pemda) Manggarai Barat juga melibatkan bidang kesehatan berupa pelayanan...
Antara

Kemacetan Lalin di Lokasi Longsor Deli Sedang Diatur Polisi

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Januari 2021, 23:29 WIB
Petugas kepolisian juga melakukan buka tutup jalur, demi kelancaran lalu lintas di lokasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya