Rabu 12 Agustus 2020, 12:00 WIB

Paulus-Gregorius Membangun Ngada dari Desa

Palce Amalo | Nusantara
 Paulus-Gregorius Membangun Ngada dari Desa

Dok DPW PARTAI NASDEM NTT
Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Partai NasDem NTT Alexander Ena menyerahan SK dukungan DPP NasDem untuk Paulus Soliwoa-Gregorius Upi Dheo.

 

BAKAL calon bupati dan wakil bupati Ngada, Nusa Tenggara Timur periode  2020-2025, Paulus Soliwoa-Gregorius Upi Dheo (Pas-Gud) melanjutkan visi membangun Ngada dari desa melalui pengembangan pertanian, peternakan, perikanan dan pariwisata. Paulus Soliwoa mengatakan hal itu dalam sambutannya saat acara penyerahan Surat Keputusan DPP Partai NasDem kepada kepada pasangan tersebut untuk maju di pilkada 9 Desember 2020. Surat Keputusan diserahkan Wakil Ketua DPW Partai NasDem NTT Bidang Pemenangan Pemilu Alexander Ena di Bajawa, ibu kota Kabupaten Ngada, Selasa (11/8).

"Mandat dan kepercayaan partai NasDem akan kami pertanggungjawabkan dengan mewujudkan harapan rakyat kabupaten Ngada selama lima tahun ke depan dengan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan selama ini," kata Soliwoa lewat keterangan tertulis yang diterima dari DPW Partai NasDem NTT, Rabu (12/8).

Paulus Soliwoa menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPP, Ketua DPW provinsi NTT dan Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Ngada yang memberikan kepercayaan dan dukungan melalui surat keputusan tersebut. Ia juga mengatakan bahwa sebagai incumbent tentu ada banyak hal yang  belum dituntaskan dan tidak sedikit hal yang sudah dikerjakan. Karena itu ia bersama anak muda Greg akan melanjutkan dan menuntaskan apa yang belum, serta mengembangkan dan meningkatkan hal yang sudah dikerjakan.

"Hal baik yang sudah dikerjakan akan kita tingkatkan dan kembangkan, sedangkan hal yang masih kurang atau belum akan kita tuntaskan," tegas Soliwoa.

Selain Partai NasDem, kata Soliwoa, butuh partai koalisi dan telah mendapat persetujuan dan restu partai Demokrat untuk berkoalisi dengan partai NasDem untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Ngada.

"Dalam waktu dekat kami akan bertemu pengurus Partai Demokrat," tandas Soliwoa.

Soliwoa mengaja seluruh pengurus partai, relawan dan masyarakat bekerja bahu membahu memenangkan kontestasi pada 9 Desember 2020. Pada tempat yang sama, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Partai NasDem NTT Alexander Ena menegaskan bahwa penyerahan surat keputusan kepada pasangan tersebut menunjukkan keseriusan partai NasDem mendukung kepemimpinan politik kabupaten Ngada demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat daerah itu.

"Penyerahan SK Partai NasDem ini merupakan bentuk keseriusan partai mendukung kemajuan pembangunan di daerah ini, melalui seleksi kepemimpinan politik yang berbasis pada rekam jejak figur dan harapan rakyat," kata Alex Ena.

baca juga: Saling Jegal sebelum Pilkada

Sebagai calon incumbent tentunya pak Paulus Soliwoa sudah melakukan kerja nyata pembangunan yang sudah dirasakan masyarakat. Dan jika masih ada hal yang kurang maka itu menjadi perhatian serius untuk dikerjakan dalam masa kepemimpinan lima tahun ke depan.

"Sebagai incumbent tentu memiliki sejumlah prestasi kerja yang sudah dikerjakan selama ini, mari tingkatkan apa yang sudah dikerjakan dan benahi dan perbaiki apa yang masih kurang dan belum dikerjakan," tandas Alex Ena. (OL-3)

Baca Juga

ANTARA

Pulau Kemaro akan 'Disulap' Jadi Ikon Wisata Kota Palembang

👤Dwi Apriani 🕔Rabu 20 Januari 2021, 17:40 WIB
Dengan ikon Sungai Musi Palembang, rencananya Pemkot Palembang bakal membuat pusat wisata air unggulan yang berpusat di Pulau...
DOK MI

Kasus Covid-19 di Sumsel Terus Bertambah

👤Dwi Apriani 🕔Rabu 20 Januari 2021, 17:27 WIB
Kasus positif covid-19 di Sumsel...
DOK MI

Bioskop di Tegal Dibuka Kembali Pada Februari

👤Supardji Rasban 🕔Rabu 20 Januari 2021, 17:12 WIB
Masing-masing bioskop harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Daya tampung penonton maksimal diisi 50...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya