Rabu 22 April 2020, 11:15 WIB

Bupati Sorong Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Martinus Solo | Nusantara
Bupati Sorong Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

MI/Martinus Solo
BUPATI Sorong, Johny Kamuru mengunjungi warga terdampak covid-19 di tiga distrik, Rabu (22/4/2020).

 

BUPATI Sorong, Johny Kamuru, kembali mengunjungi warganya terdampak covid-19, Rabu (22/4).  Dalam kunjungan itu, Johny membagikan secara simbolis sembako dan hand sanitizer kepada warga pra sejahteraa.Pembagian sembako kali ini diberikan kepada warga di beberapa distrik yakni di Distrik Aimas bertempat di Kelurahan Malawiliwi dan Malasom, Distrik Mariat  di Kelurahan Mariyai,dan Distrik Salawati dilaksanakan di Kelurahan Matawolot dan Kampung Katinim.

Dalam arahan singkatnya ketika membagikan sembako, Bupati Sorong mengingatkan warga agar mengikuti anjuran pemerintah untuk menjaga pola hidup sehat dan bersih. Selain itu mereka tetap melakukan social distancing dan tidak keluar rumah jika tidak ada urusan yang terlalu penting. Johny juga memberikan perhatian kepada umat Islam yang akan menjalankan ibadah puasa, dengan pembagian sembako. Mayoritas warga di Distrik Aimas, Distrik Mariat dan Distrik Salawati beragama Islam.

baca juga: Pemprov Sulsel Refocusing Anggaran Rp500 Miliar Untuk Covid-19

Tidak ketinggalan bupati juga mengunjungi dapur lapangan yang diselenggarakan oleh Pemkab Sorong bekerja sama dengan TNI/Polri. Dapur umum ini akan memasak makanan yang nantinya dibagikan gratis kepada masyarakat. Dalam kunjungan lapangan ini, turut hadir Kapolres Sorong, Dandim 1802 Sorong, Kepala Distrik Aimas, Kepala Distrik Mariat, Kepala Distrik Salawati dan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong.(OL-3)
 

Baca Juga

ANTARA

Pasar Hewan Beringkit Badung Akan Dibuka Kembali Pada 8 Oktober

👤Ruta Suryana 🕔Selasa 27 September 2022, 19:04 WIB
PASAR Hewan Beringkit di Kabupaten Badung, Bali, akan dibuka kembali pada Sabtu (8/10)...
ANTARA

Tim Gabungan Lakukan Pendingan Kawasan Hutan TNGC Yang Terbakar

👤Nurul Hidayah 🕔Selasa 27 September 2022, 18:55 WIB
TIM gabungan masiuh terus melakukan penyisiran dan pendinginan bara api di lahan Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC), Jawa Barat, yang...
dok.pribadi

Lambert Pekikir Minta Lukas Enembe jadi Contoh Warga yang Baik

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 September 2022, 18:50 WIB
DUGAAN kasus korupsi bernilai ratusan miliar rupiah yang dilakukan Gubernur Papua Lukas Enembe terus mendapat sorotan publik, khususnya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya