Kamis 16 April 2020, 09:36 WIB

PLN Babel Bantu 700 Pakaian Hazmat Untuk Tenaga Medis

Rendy Ferdiansyah | Nusantara
PLN Babel Bantu 700 Pakaian Hazmat Untuk Tenaga Medis

MI/Rendy Ferdiansyah
PLN Bangka Belitung menyumbangkan 700 lembar baju hazmat untuk petugas medis, Kamis (16/4/2020).

 

PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) Unit induk wilayah Bangka Belitung (Babel) memberikan bantuan 700 pcs baju hazmat untuk tenaga medis yang menangani pasien covid-19 di Bangka Belitung. Bantuan tahap pertama dari total bantuan 700 pcs khusus baju hazmat, sebanyak 180 pcs hamzat sudah diserahkan ke Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Babel.

Senior Manager Keuangan SDM dan Administrasi (KSA) PLN Babel, I Gede  Adhi Wiratma mengatakan bantuan akan diberikan bertahap meliputi 700 pcs hazmat suit, 10 kotak masker medis, 3.000 pcs masker kain, 4 unit thermo gun, dan 8 kotak sarung  tangan medis.

"Semoga bantuan APD ini dapat membantu para petugas medis yang saat ini  tengah berjuang di baris terdepan penanggulangan covid-19," kata Gede, Kamis (16/4). 

Ketua Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Babel, Mikron Antariksa menyatakan bantuan dari PLN Babel akan segera didistribusikan ke petugas medis. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada PLN atas kepedulianya dengan memberikan bantuan CSR ini. Semoga para petugas PLN yang saat ini juga sedang bertugas menjaga keandalan listrik selalu diberikan kesehatan," kata Mikron.

baca juga: Panen Berlimpah di Tengah Ancaman Krisis Pangan

Ketua Forum CSR Babel, Andrian yang ikut hadir menambahkan bahwa hal ini sebagai bentuk sinergi antara dunia usaha dan pemerintah daerah dalam memerangi covid-19. 

"Kami berterima kasih, karena adanya sinergi yang baik antara PLN  sebagai perwakilan dunia usaha dengan pemerintah daerah. Mudah-mudahan kolaborasi seperti ini membantu percepatan penanganan covid-19," kata Andrian. (OL-3)

Baca Juga

dok.ist

Relawan Mak Ganjar di Lampung Tengah Gemakan Doa untuk Indonesia Lebih Baik

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 01 Desember 2022, 23:53 WIB
RELAWAN Mak Ganjar bersama ribuan emak-emak menggelar doa bersama untuk Indonesia di Ponpes Al-Mansyuriah 1, Dono Arum, Seputih Agung,...
dok.ist

Ganjar : 23 SMA/SMK di Jateng Terapkan Kurikulum Antikorupsi

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 01 Desember 2022, 23:42 WIB
GUBERNUR Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengajak pihak sekolah untuk kreatif mengajarkan pendidikan antikorupsi. Semua mata pelajaran...
DOK.MI

Polisi Tangkap Buronan Kasus Pembunuhan di Diskotek Palembang

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 01 Desember 2022, 23:42 WIB
Tersangka Anton Sujarwo ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Sukarame, Selasa (29/11) di rumahnya, setelah delapan bulan melarikan diri...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya