Selasa 18 Februari 2020, 23:55 WIB

400 Liter Miras di Bone Bolango Disita Tim Gabungan 

Antara | Nusantara
400 Liter Miras di Bone Bolango Disita Tim Gabungan 

ANTARA

 

TIM gabungan TNI dan Polri melakukan penyitaan 400 liter minuman keras (miras) jenis cap tikus di Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Kapolres Bone Bolango, AKBP Suka Irawanto di Gorontalo, Selasa (18/2), mengatakan jika miras tersebut dibawa menggunakan mobil dari wilayah Sulawesi Utara. "Miras ini kami sita bekerja sama dengan personil TNI yang bertugas di pos pengamanan perbatasan Gorontalo-Sulawesi Utara," ujarnya.

Ia menambahkan jika miras tersebut dikemas dalam delapan karung dan diisikan dalam kantung plastik. "Miras ini berasal dari Kecamatan Passi, Kabupaten Bolaang mongondow, Sulawesi Utara yang dibawa oleh seorang pria berinisial IH (22)," ungkapnya.

Menurut keterangan awal, cap tikus ini akan diantarakan kepada IL di Kecamatan Kabila Bone untuk dijual kembali. Saat ini supir dan juga barang bukti telah diamankan di Polsek Bone Pantai untuk proses hukum lebih lanjut. (OL-12)
 

Baca Juga

MI/Ramdani

Positif Korona di NTT Bertambah jadi 1.298 Kasus

👤Palce Amalo 🕔Rabu 02 Desember 2020, 22:10 WIB
KASUS positif Korona bertambah lagi 24 orang di Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (2/12) malam sehingga menambah total kasus korona di...
MI/Bayu Anggoro

Kang Emil Imbau Jangan Kunjungi Bandung Raya

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 02 Desember 2020, 21:56 WIB
Pertama kalinya Kota Bandung jadi zona...
MI/Dwi Apriani

Sumsel-Jatim Teken MoU Kerja Sama Misi Dagang dan Investasi

👤Dwi Apriani 🕔Rabu 02 Desember 2020, 21:55 WIB
PEMERINTAH Provinsi Sumatera Selatan dan Jawa Timur (Jatim) melangsungkan Memorandum of Understanding (MOU) Kerjasama Pembangunan Daerah di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya