Jumat 07 Februari 2020, 06:57 WIB

RS Bhayangkara Bandar Lampung Kini Punya Ruang ICU

Eva Pardiana | Nusantara
RS Bhayangkara Bandar Lampung Kini Punya Ruang ICU

DOK. POLDA LAMPUNG
Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto saat meninjau layanan RS Bhayangkara Polda Lampung, Bandar Lampung, Kamis (6/2/2020).

 

KAPOLDA Lampung Irjen Purwadi Arianto meresmikan ruang intensive care unit (ICU), penambahan oksigen central, peralatan mata dan kamar operasi di Rumah Sakit Bhayangkara TK. III Bandar Lampung, Kamis (6/2).

Irjen Purwadi mengatakan, Polda Lampung melalui fungsi kedokteran dan kesehatan berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Khusunya di bidang kesehatan dengan melengkapi serta menyediakan sarana dan prasarana terbaiknya.
 
"Diharapkan fasilitas baru ini dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih optimal bagi masyarakat karena kebutuhan akan pelayanan kesehatan yang prima masih sangat didambakan masyarakat. Khususnya  masyarakat Lampung dapat bermanfaat untuk kepentingan anggota Polri dan keluarga," ujarnya.

baca juga: Akun Facebook Bupati Aceh Barat Dipalsukan

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Kapolda Lampung kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungan terhadap pembangunan sarana dan prasarana RS Bhayangkara Polda Lampung, sampai dengan selesainya pembangunan gedung ICU tersebut. Selepas menandatangani prasasti dan menggunting pita peresmian, di ruang ICU, Irjen Purwadi juga menyempatkan untuk meninjau para pasien yang sedang dirawat RS Bhayangkara. (OL-3)

 

Baca Juga

Ilustrasi

Bayar Listrik Tepat Waktu, PLN Beri Penghargaan Pemkab Gumas

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Januari 2021, 04:00 WIB
“Pembayaran rekening listrik pemkab sudah sangat baik selama tahun 2020. PLN berharap pembayaran listrik tepat waktu yang dilakukan...
MI/Rendy Ferdiansyah

Pemkab Bangka Barat Gandeng Organisasi Pemuda Promosikan Wisata

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Januari 2021, 03:45 WIB
Pembangunan sektor pariwisata tidak bisa dilakukan sendiri oleh pemerintah, namun harus banyak pihak yang terlibat, khususnya generasi muda...
MI/Marcel Kellen

Ada Pembakaran Pesawat, Penerbangan Perintis di Papua Masih Aman

👤Mediaindonesia co, 🕔Rabu 20 Januari 2021, 03:30 WIB
Penerbangan perintis penumpang dan kargo barang ke berbagai rute di pedalaman Papua itu mendapatkan subsidi anggaran dari APBN melalui...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya