Senin 06 Januari 2020, 13:10 WIB

Program Dolan Berhadiah Diperpanjang

mediaindonesia.com | Nusantara
Program Dolan Berhadiah Diperpanjang

DOK SALOKA
Program Dolan Berhadiah Diperpanjang.

 

Sebagai wujud apresiasi SALOKA kepada para pengunjung, SALOKA menyelenggarakan program undian berhadiah bernama 'Dolan Berhadiah'. Program ini berlangsung sejak 1 Oktober 2019 hingga 22 Juni 2020. Program ini digelar bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-1 SALOKA.

Periode 'Dolan Berhadiah' diperpanjang agar memberikan kesempatan menang lebih banyak kepada pengunjung, baik yang sudah berkunjung ke Saloka dan mengumpulkan tiket ataupun yang belum. Semakin banyak tiket yang dikumpulkan semakin banyak kesempatan untuk menang.

Beragam hadiah menarik telah disiapkan SALOKA untuk para pengunjung yang beruntung. Yaitu Grand prize berupa 1 unit mobil, 2 unit motor, dan hadiah menarik lainnya. Untuk mendapatkan kesempatan menang, cukup mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tahap 1 : Beli tiket SALOKA di periode 1 Oktober-22 Juni 2020. Berlaku untuk tiket umum, rombongan, serta tiket promo atau diskon

Tahap 2 : Simpan tiket SALOKA yang sudah dibeli

Tahap 3 : Tiket akan diundi dan nama pemenang diumumkan pada 22 Juni 2020 di SALOKA Theme Park secara langsung dan akan diumumkan juga melalui Website dan Sosial Media.

SALOKA merupakan Theme Park Pertama dan terbesar di Jawa Tengah dengan luas area lebih dari 12 Ha. Bertempat di Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang, SALOKA menyediakan wahana hiburan tematik dan edukatif berbasis legenda rakyat Jawa Tengah sehingga menjadi pembeda dari tempat rekreasi lainnya.

SALOKA dikembangkan dan dibangun oleh tim berpengalaman dengan lisensi internasional sehingga memenuhi standar keamanan.

Waktu Operasional :
Weekdays (Senin-Jumat)                  10:00 – 18:00 WIB
Weekends (Sabtu-Minggu)              10.00 – 20.00 WIB

Harga tiket        :
Weekdays (Senin-Jumat)      Rp120.000,00
Weekends (Sabtu-Minggu)        Rp150.000,00

Baca Juga

Medcom.id.

Istri Terduga Teroris Dipulangkan ke Sekadau Kalbar

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 27 Februari 2021, 04:25 WIB
Panungko mengimbau kepada masyarakat di lingkungan tempat tinggal RN agar dapat mencermati dan bijaksana dalam persoalan...
Medcom.id.

Nelayan Bangka Barat Dikabarkan Hilang saat Melaut

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Sabtu 27 Februari 2021, 02:55 WIB
Mendapatkan info tersebut, Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang membuka Operasi SAR Gabungan dan memberangkatkan satu tim...
MI/Dwi Apriani.

Puluhan Sapi Mati di Kabupaten Mukomuko akibat Jembrana

👤Marliansyah 🕔Sabtu 27 Februari 2021, 02:30 WIB
Di wilayah Kecamatan Ipuh, penyakit jembrana yang menyerang hewan itu mencapai 150...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya