Minggu 22 Desember 2019, 15:45 WIB

AzkoNobel Raih Penghargaan Mitra Pembangunan Jawa Barat

mediaindonesia.com | Nusantara
AzkoNobel Raih Penghargaan Mitra Pembangunan Jawa Barat

Istimewa
Acara pemberian penghargaan program Corporate Social Responsibility (CSR) Jawa Barat 2018-2019 di Bandung.

 

PEMERINTAH Provinsi Jawa Barat (Jabar) telah mengapresiasi kalangan yang memberi kontribusi pada pembangunan di wilayahnya. Sejumlah kalangan swasta dengan program Corporate social responsibility (CSR) diberi penghargaansebagai mitra pembangunan Jabar.

PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) menerima penghargaan sebagai mitra pembangunan Jabar yang diberikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil bulan lalu.

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilannya dalam menanamkan praktik CSR yang baik sebagai fokus perusahaan pada bisnis yang lebih bertanggung jawab.

Terkait penghargaan tersebut, PT ICI Paints Indonesia President Director (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Indra Laban, menjelaskan,“Penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen kami untuk keberlanjutan dalam meningkatkan kualitas masyarakat dan lingkungan"

"Kami akan terus menyediakan ruang hidup yang lebih berwarna untuk masyarakat di Indonesia," tutur Indra Laban di Bandung, Minggu (22/10).

Sementara itu, dalam sambutannya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, dengan forum CSR, arah pembangunan menjadi jelas dan contohnya pembangunan di Citarum selama 2019.

"Dan tahun depan temanya edukasi. Setiap tahun kami sangat mengapresiasi, dan dari total perusahaan yang tergabung akan menghasilkan perubahan," ujar Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil. "

"Nanti pada bulan Desember 2019, kami akan mengadakan pertemuan sehingga pada Januari 2020 kami akan fokus pada grup CSR." papar Kang Emil.

Penghargaan tersebut juga merupakan cerminan bagaimana AkzoNobel terus memainkan peran aktifnya dalam menciptakan program yang berkelanjutan dan memiliki dampak positif pada lingkungan sekitarnya dengan program AkzoNobel Care-nya.

Top Property Award 2019

Pada kesempatan lain, merek Dulux dari AkzoNobel Decorative Paints Indonesia (PT ICI Paints Indonesia) juga menjadi pilihan No. 1 dalam Top Property Award 2019 untuk kategori merek cat tembok. Diikuti oleh Avian dan Catylac, yang juga termasuk dalam produk AkzoNobel Decorative Paints.

Selain mendapatkan peringkat pertama dalam kategori cat tembok, Dulux juga berada di peringkat ke-2 dalam kategori cat kayu dan besi, setelah Avian Gloss.

Top Property Award adalah pengakuan untuk merek properti yang memberikan kualitas terbaik bagi konsumen. Proses seleksi telah dilakukan seluruhnya oleh Marketing Magazine yang menggunakan metode survei langsung pada konsumen untuk merek properti favorit mereka.

"Bagi kami, pencapaian ini sebagai simbol dari kepercayaan konsumen terhadap produk kami," ujar Indra Laban.

Survei penghargaan Top Property Award dari Marketing Magazine, dengan melibatkan 1.940 responden dari sembilan kota.

Dalam survei, Surveyone dan Marketing Magazine mengumpulkan data berkualitas tinggi, dan memberikan wawasan yang bermanfaat untuk mencapai tujuan riset pasar. (OL-09)

 

Baca Juga

ANTARA

Gelombang Tinggi dan Banjir Rob Ancam Pesisir Indramayu

👤Nurul Hidayah 🕔Rabu 27 Januari 2021, 21:18 WIB
Masyarakat dan nelayan di pesisir Indramayu, Jawa Barat diimbau untuk mewaspadai gelombang tinggi dan banjir...
Antara

Pemkab OKI Target Tingkatkan Investasi Daerah

👤Dwi Apriani 🕔Rabu 27 Januari 2021, 21:10 WIB
Ogan Komering Ilir akan memaksimalkan peluang kehadiran Tol Trans Sumatera untuk meningkatkan...
MI/Mohammad Ghazi

Komplotan Remaja Pencoleng Kotak Amal Masjid Dibekuk

👤Mohammad Ghazi 🕔Rabu 27 Januari 2021, 20:50 WIB
10 tersangka pencoleng ini masih remaja yang biasa mencuri kotak amal di sejumlah masjid di wilayah Kabupaten...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya