Kamis 12 Desember 2019, 17:40 WIB

Mabuk, Penumpang Nam Air Dicegah Naik Pesawat

Palce Amalo | Nusantara
Mabuk, Penumpang Nam Air Dicegah Naik Pesawat

Ilustrasi
Bandara Eltari

 

SEORANG penumpang Pesawat Nam Air IN-641 rute Kupang-Tambolaka-Denpasar dicegah naik pesawat di Bandara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (12/12) karena mabuk.

"Kejadian (penumpang mabuk dan ditahan) itu memang betul," kata Humas PT Angkasa Pura Bandara El Tari Kupang Dadang Jr, Kamis (12/12).

Dadang mengaku menerima informasi tersebut dari petugas operasional Bandara El Tari. Penumpang yang belum disebutkan identitasnya itu sempat adu mulut dengan petugas bandara saat dicegah di tangga pesawat.

Penumpang tersebut akhirnya diturunkan dari tangga pesawat oleh empat petugas untuk selanjutnya dibawa ke ruangan. Kejadian itu tidak sampai menganggu jadwal penerbangan pesawat yang mengudara sekitar pukul 07.16 Wita.

Langkah yang dilakukan petugas bandara tersebut dinilai tepat demi menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diingikan selama penerbangan.
(OL-11)

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Bayu Pratama

Presiden Akan Cek Kondisi Banjir di Kalsel Hari Ini

👤Nur Azizah 🕔Senin 18 Januari 2021, 07:56 WIB
Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi Banjarbaru, Kalimantan Selatan hari ini, Senin (18/1/2021). Presiden berangkat...
MI/Agus Utantoro

Gunung Merapi Keluarkan Lava Pijar dan Awan Panas

👤Agus Utantoro 🕔Senin 18 Januari 2021, 07:22 WIB
Aktivitas vulkanik Gunung Merapi pada Senin (18/1) dari pukul 00.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB, diwarnai dengan satu kali luncuran...
Dok Adaro

BNPB Bantu Rp3,5 Miliar Untuk Dana Siap Pakai Banjir Kalsel

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Senin 18 Januari 2021, 07:10 WIB
Badan Nasional Penanggulangan Bencana menyerahkan bantuan berupa Dana Siap Pakai (DSP) senilai Rp3,5 miliar untuk penanganan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya