Minggu 30 Juni 2019, 18:05 WIB

Polda Kalsel Anjangsana ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

Denny Susanto | Nusantara
Polda Kalsel Anjangsana ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

MI/Denny S
Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani melakukan anjangsana ke Ponpes Darul Ilmi dan Panti Asuhan Putra Asri Banjarmasin.

 

MENJELANG peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun ini, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan menggelar berbagai kegiatan. Antara lain Bhakti Sosial dan anjangsana ke pondok pesantren dan panti asuhan di Kota Banjarmasin.

Kegiatan anjangsana ke ponpes dan panti asuhan ini dilaksanakan, Jumat (28/6) kemarin. Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala Polda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani, bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Rinny Yazid Fanani, serta diikuti para Pejabat Utama Polda Kalsel dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel.

Anjangsana dilakukan dengan mendatangi Pondok Pesantren Darul Ilmi dan Panti Asuhan Putra Asri Banjarmasin.

Menurut Kapolda Kalsel, kegiatan Bhakti Sosial dan Anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat agar tali silaturahim tetap terjaga dengan baik, serta sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73.


Baca juga: 35 Anggota Gabungan Bantu Pencarian Helikopter MI-17


"Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat pada Hari Bhayangkara ke-73, selain itu juga memberikan motivasi dan semangat bagi warga masyarakat khususnya penghuni Pondok Pesantren dan Panti Asuhan," tuturnya.

Selain memberikan semangat dan motivasi kepada penghuni Pondok Pesantren Darul Ilmi dan Panti Asuhan Putra Asri Banjarmasin, Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani, bersama Ketua Bhayangkarai Daerah Kalsel Rinny Yazid Fanani juga memberikan tali asih.

Kapolda juga memohon doa agar kamtibmas di wilayah hukum Polda Kalsel tetap aman dan kondusif serta Polri dapat lebih dicintai masyarakat.

Sehari sebelumnya, Polda Kalsel juga menggelar kegiatan ziarah ke taman makam pahlawan di Banjarbaru yang dipimpin Kepala Polda Kalsel, Irjen Yazid Fanani serta upacara tabur bunga di Kapal Patroli Pelikan 5008 yang dipimpin Wakil Kepala Polda Kalsel, Brigjen Aneka Pristafuddin. (OL-1)

 

Baca Juga

MI/NAVIANDRI

Bandung Zoo Lakukan Beragam Pengembangan Tahun Ini

👤Naviandri 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 13:25 WIB
Bandung Zoo yang berada di pusat Kota Bandung, Jawa Barat, kini memiliki sekitar 700-an satwa, terdiri dari 202...
dok.ist

Relawan Sandi Latih Berwirausaha Warga Bandung Raya

👤mediaindoenesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 11:23 WIB
KEBUTUHAN rumah tangga dirasakan semakin meningkat, mendorong Aksi Jaringan Sandi Uno mengadakan pelatihan kewirausahaan praktis bagi warga...
Ist

Dukung Puan Sebagai Capres 2024, Emak-emak Gelar Rampak Jaipong di Ciamis 

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 11:20 WIB
Ratusan emak-emak di Kabupaten Ciamis, Jawa Batrat, menggalang dukungannya dengan mengadakan kesenian rampak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya