Sabtu 20 April 2019, 22:35 WIB

Idaz Dekorasi Targetkan Pameran Pernikahan Dibanjiri Pengunjung

mediaindonesia.com | Nusantara
Idaz Dekorasi Targetkan Pameran Pernikahan Dibanjiri Pengunjung

Ist
lustrasi Idaz Dekorasi

 

PERUSAHAAN dekorasi ternama di Jawa Tengah yang berdiri sejak 1975, Idaz Dekorasi, menggelar even pameran pernikahan pertama dan terbesar di Kudus bertajuk Idaz Wedding Expo 2019 pada 23-24 April 2019 di Pelataran Idaz Dekorasi, Jl KH Turaichan Adjuri/Sucen No 11, Kudus.

Berbagai vendor kenamaan produk dan layanan jasa pernikahan mulai dari baju pengantin, MUA, katering, wedding organizer, entertainment wedding, MC, dan lain-lain akan meramaikan pameran tersebut.

Selain itu, untuk memeriahkan pameran tersebut, pengunjung yang bertransaksi di lokasi akan mendapatkan berbagai promo dari berbagai vendor pernikahan dari Kudus. Bahkan, untuk dekorasi ada diskon sampai 50% dan ada promo bayar 1 dekor, dapat gratis 1 dekor lagi.

Sambil mengelilingi area pameran, para pengunjung juga akan dihibur oleh pertunjukan live music sembari menikmati kopi dan aneka kuliner Jajan Ndeso secara gratis atau bisa seru-seruan berswafoto ria di sejumlah spot foto menarik. Bahkan fotobooth atau spot dekorasi juga bisa dijadikan ajang foto pre-wedding.


Baca juga: Ada Selisih Suara di TPS, Ketua KPPS di Malang Coba Bunuh Diri


Melalui keterangan resminya, Sabtu (20/4), kegiatan yang dapat diakses melalui laman idazdekorasi.com tersebut, merupakan tanda syukur dan terima kasih kepada semua pihak. Di antaranya Asosiasi Pengusaha Dekor Indonesia (Aspedi), pelanggan, vendor, dan klien yang mempercayakan dekorasinya kepada Idaz Dekorasi.

"Ini sekaligus menandai kelahiran kembali (reborn) Idaz Dekorasi dengan berbagai properti dekorasi dan model dekorasi yang baru dan kekinian setelah sebelumnya pada 2017 Idaz Dekorasi mengalami musibah kebakaran," ungkap pemilik Idaz Dekorasi, Farida.

Dalam pameran tersebut nantinya pengunjung tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum. Karena itu, sangat penting bagi pengunjung yang sedang merencanakan pesta pernikahan. (RO/OL-1)

Baca Juga

MI/Koresponden

Ganjar: Dolanan Tradisional Bantu Siswa Cegah Radikalisme

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 14 April 2021, 11:51 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menilai permainan atau dolanan tradisional bisa membantu siswa sekolah tak berpaham...
MI/Lina Herlina

Jalur Kereta Api Makassar-Parepare Ditargetkan Beroperasi 2023

👤Lina Herlina 🕔Rabu 14 April 2021, 11:43 WIB
Jalur Kereta Api Tran Sulawesi Makassar-Parepare akan memiliki panjang track 142 kilometer (km) dan 16...
MI/Depi Gunawan

Kapolda Jabar: Jangan Coba-Coba Curi Start Mudik!

👤Depi Gunawan 🕔Rabu 14 April 2021, 11:00 WIB
"Polda dan instansi terkait sudah menyiapkan langkah antisipasi. Kurang lebih ada 338 pos penyekatan yang tersebar di seluruh wilayah...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya