Kamis 14 Maret 2019, 09:47 WIB

Presiden akan Resmikan Bandara Depati Amir Bangka Belitung

Dheri Agriesta | Nusantara
Presiden akan Resmikan Bandara Depati Amir Bangka Belitung

ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

 

PRESIDEN Joko Widodo berkunjung ke Pangkalpinang, Bangka Belitung. Kepala Negara dijadwalkan meresmikan Bandara Depati Amir, Pangkalpinang.

Presiden berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (14/3), sekitar pukul 08.30 WIB. Presiden dan Ibu Negara Iriana  akan menempuh perjalanan lebih kurang satu jam menuju Pangkalpinang.

Di Pangkalpinang, Presiden dijadwalkan meresmikan Bandara Depati Amir. Bandara ini diketahui belum diresmikan sejak beroperasi pada 2017.

Baca juga: Ke Bangka Belitung, Presiden akan Tinjau Pencairan Bansos PKH

Di Bandara Depati Amir, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga akan meresmikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Kelayang. Peresmian KEK ini diharapkan menunjang pariwisata dan ekonomi masyarakat Bangka Belitung.

Presiden juga akan membagikan sertifikat lahan kepada masyarakat Bangka Belitung. Diperkirakan sebanyak 2.500 penerima sertifikat akan hadir di GOR Sahabudin, Kota Pangkalpinang.

Setelah itu, Presiden dan rombongan akan makan siang. Setelah itu, Jokowi akan membagikan 1.250 program keluarga harapan (PKH) di Graha Sasana Kasih Kota Pangkalpinang.

Menutup rangkaian kunjungan kerja di Pangkalpinang, Presiden mengunjungi Bangka Pos. Setelah itu, Kepala Negara akan bertolak ke Sumatera Utara dari Bandara Depati Amir. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

dok.Ist

Jawara Sumedang Dukung Sandiaga Jadi Presiden

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:28 WIB
PARA relawan Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Uno memberikan pelatihan budidaya tambak ikan di Waduk Jatigede, Desa Tarjunajaya...
Dok. PT SIS

Maksimalkan Potensi Bahari, Suzuki Marine Resmikan DIler Baru di Makassar

👤Ihfa Firdausya 🕔Kamis 26 Mei 2022, 22:37 WIB
“Sulawesi Selatan adalah salah satu daerah yang memiliki potensi bahari yang besar. Untuk memaksimalkan potensi tersebut, kami hadir...
Ist

Cegah PMK di Lampung, Apkasi Usulkan Stop Pasokan Sapi dari Luar Daerah

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 22:10 WIB
Ketua Umum Apkasi Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama para Bupati se-Provinsi Lampung sepakat bahwa penanganan virus PMK pada ternak ini...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya