Selasa 11 September 2018, 12:35 WIB

AHY Tebar Pesona di Perayaan 1 Muharam Di Bangka

Rendy Ferdiansyah | Nusantara
AHY Tebar Pesona di Perayaan 1 Muharam Di Bangka

MI/RENDY FERDIANSYAH

 

KOMANDAN  Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Pulau Bangka Provinsi Bangka Belitung (Babel). Sejumlah kegiatan pun dihadirinya, termasuk perayaan tahun baru Islam di Bangka.

AHY mengatakan, Sebenarnya sudah lama ingin sekali ke Babel khususnya ke Pangkalpinang, namun baru kali ini ia bisa mampir ke wilayah tersebut.

"Alhamdullilah akhirnya saya injak kaki di Pangkalpinang, rencananya saya akan menetap selama 3 hari 2 malam atau hingga Rabu (12/9)," kata AHY.

Selama di Babel. Menurutnya pertama ia berkunjung ke Museum Timah, setelah itu konsolidasi bersama Kader Demokrat Di Graha Yudhoyono.

"Senin (10/9) meninjau museum, saya ingin melihat sejarah timah yang ada di Babel ini. Kemudian sorenya saya bersilahturahmi bersama kader Demokrat sekaligus konsolidasi partai," ujarnya.

Selasa (11/9) bertepatan dengan perayaan 1 Muharam ia di undang Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan hadir di Desa Kenanga Kabupaten Bangka.

"Saya akan hadiri muharam di Desa Kenanga diundang Gubernur. Nanti saya akan menyapa masyarakat di tempat itu," ungkap dia.

Sebelum pulang ke Jakarta, AHY mengutarakan ia akan menyempatkan diri menikmati keindahan panorama pantai di Bangka.

"Selama ini keindahan pantai di Babel saya lihat dari internet, nah sekarang bisa saya nikmati lagsung keindahan pantainya," ucap AHY.

Sementara, Gubernur Babel. Erzaldi Rosman Djohan mengatakan sengaja mengundang AHY ke Babel, karena beliau ingin sekali menginjak kaki di Babel.

"Sewaktu saya menunaikan ibadah Haji, saya ketemu Mas AHY, karena ini ke Babel, maka saya undang. Kebetulan di kelurahan Kenangan Bangka ini ada perayaan 1 Muharam," kata Erzaldi. (OL-3)

Baca Juga

dok.pribadi

Masalah Internet Bisa Bikin PON di Papua Ambyar

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Jumat 07 Mei 2021, 20:51 WIB
AKSES internet di Papua, terutama di dua kota utama yaitu Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura serta beberapa daerah sekitarnya sampai saat...
Antara

Pelaku Usaha Wisata di Bandung Barat Sekarat

👤Depi Gunawan 🕔Jumat 07 Mei 2021, 20:39 WIB
PEMILIK usaha pariwisata dimohon agar kegiatan kunjungan wisata ditutup sementara mulai tanggal 7-14 Mei 2021. Permohonan Pemkab Bandung...
MI/Arnoldus Dhae

Pemilu 2024, NasDem Targetkan Raih Empat Kursi DPR dari NTT

👤Palce Amalo 🕔Jumat 07 Mei 2021, 19:11 WIB
PARTAI NasDem membidik empat kursi DPR RI dari daerah pemilihan 1 dan 2 Nusa Tenggara Timur (NTT) pada pemilu...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kualitas Kompetisi Harus Ditingkatkan

Regulasi yang dibuat operator dan regulator harus bisa meningkatkan standar liga dan klub

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya