Kamis 19 Januari 2023, 21:01 WIB

Gandeng PMI Jakarta Utara, PT BKI Gelar Aksi Bakti Sosial Donor Darah 

mediaindonesia.com | Megapolitan
Gandeng PMI Jakarta Utara, PT BKI Gelar Aksi Bakti Sosial Donor Darah 

Ist
PT BKI bekerja sama dengan PMI Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah di Graha BKI, Jakarta Utara.

 

PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah yang bertemakan “Setetes Darah Kita, Berarti Bagi Mereka” di Ballroom Ali Sadikin Graha BKI Lt-11, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Direktur Operasi PT BKI R. Benny Susanto berharap kegiatan ini bisa membantu PMI memenuhi kebutuhan jumlah darah untuk masyarakat yang memerlukan.

“Dengan kontribusi ini, kita bisa ikut berperan pada layanan kesehatan khususnya untuk menolong nyawa sesama manusia sebagai bentuk kepedulian dan menguatkan satu sama lain," ujar Benny pada awak media Kamis, (19/1).

Baca juga: HUT Ke-53 Media Indonesia Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Kegiatan Donor Darah

Kegiatan yang dilakukan pada Selasa (17/1) lalu diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan kantor pusat PT BKI dan dari kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan 119 pendonor.

Benny berharap, kegiatan ini juga bisa memudahkan akses pihak medis untuk menyembuhkan penyakit penderita yang membutuhkan donor darah dan pemulihan kesehatan.

“Kebutuhan kantong darah ini peningkatannya cukup signifikan di daerah-daerah, maka kami melakukan bakti sosial ini secara konsisten,” tuturnya. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

MI/Heri Susetyo

Korban Wowon Cs Mengaku Dilarang Temui Keluarga Setiba di Indonesia

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 19:27 WIB
Aslem mengaku telah mengirim uang Rp285 juta kepada Wowon melalui rekening Dede, hasil keringatnya bekerja sebagai TKW di Dubai selama 6...
dok.mi

Beredar Buronan Penculik Anak di Medsos, Polisi Sebut Hoaks

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 10:42 WIB
JAGAT media sosial dihebohkan dengan adanya kejadian penculikan anak. Beberapa foto yang tersebar memperlihatkan foto pelaku penculikan...
dok.Ist

OMG Serap Hasil Panen Petani Kota Lewat Program Sedekah Sayur

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 09:56 WIB
PARA remaja relawan Orang Muda Ganjar (OMG) membagikan 1.300 paket sayuran segar ke warga Rusunawa Marunda, Jakarta Utara,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya