Selasa 17 Januari 2023, 21:33 WIB

Pekerja Bangunan Tewas Terjatuh dari Lift Mal Harmoni

Christian | Megapolitan
Pekerja Bangunan Tewas Terjatuh dari Lift Mal Harmoni

DOK MI.
Ilustrasi.

 

LN, 30, seorang pekerja bangunan ditemukan tewas secara mengenaskan di lubang lift bassment Mal Harmoni Exchange, Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (17/1) dini hari.

"Betul ada pekerja bangunan yang tewas dalam lubang lift. Dugaan sementara kami ialah korban terjatuh dari salah satu lantai," ucap Kapolsek Metro Gambir Komisaris Binsar Sianturi saat dihubungi medcom.id.

Binsar mengatakan kondisi korban saat ditemukan cukup mengenaskan. Korban mengalami luka pada bagian belakang kepala, patah pada bagian tulang lengan, dan bola mata nyaris lepas. 

"Dari keterangan yang kita dapat dari saksi yang diperiksa bahwa korban saat itu hendak izin buang air. Namun korban tidak kunjung kembali hingga ditemukan tewas dalam lubang lift," terangnya. 

Di tempat terpisah, Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Metro Gambir Komisaris Andika Prasetia mengatakan pihaknya saat ini masih memeriksa Circuit Closed Television (CCTV) di seputaran lokasi. 

"Korban itu pekerja bangunan yang sedang membersihkan toko yang habis kontrak. Saat ini korban masih ada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)," ungkapnya. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA

Akses Jalan di JIS Dikritik, Dishub DKI Sebut Karena Pembangunan Jalan Tol

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 09 Februari 2023, 15:27 WIB
Syafrin juga menambahkan, Dishub DKI sudah melakukan rekayasa lalu lintas dan melakukan sosialisasi secara masif kepada mascara...
Antara

Hujan Angin Landa Jakarta, BMKG: Dampak Siklon Tropis Freddy

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Kamis 09 Februari 2023, 14:48 WIB
Sejak pagi hingga siang, wilayah Ibu Kota dilanda hujan deras disertai angin kencang, yang turut menyebabkan tiga pohon...
Antara

Purnawirawan Polri Siap Diperiksa Soal Laporan Keluarga Hasya

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 09 Februari 2023, 14:26 WIB
Kuasa hukum AKBP (Purn) Eko Setio Budi mengklaim kliennya tidak melakukan pembiaraan terhadap mahasiswa UI bernama Hasya Attalah setelah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya