Sabtu 14 Januari 2023, 17:45 WIB

Seorang Pemuda Bekasi Tewas Ditikam Tetangga

M Agustian Arisda | Megapolitan
Seorang Pemuda Bekasi Tewas Ditikam Tetangga

DOK Pribadi.
Petugas kepolisian melakukan olah TKP.

 

SEDANG asik bermain gim dengan telepon genggam bersama kelompoknya, seorang pemuda di Bekasi, Jawa barat, tewas ditikam temannya yang lain. Korban tewas dengan luka tusukan pada bagian perut. 

Pemuda berusia 22 tahun berinisial AG tewas bersimbah darah di salah satu warung penyedia jasa layanan internet, Jumat (13/1) dini hari. Korban ditemukan terkapar di warung, Kampung Teko, Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Bekasi.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, Sabtu (14/1) sore, aksi penikaman terhadap korban dilakukan oleh seorang pemuda berinisial RG yang merupakan tetangga sekaligus kerabat korban. Saat kejadian, korban sedang asik bermain gim dengan telepon genggam miliknya bersama dua rekannya. 

Tak disangka pelaku tiba-tiba datang membekap korban dari belakang kemudian menikam perut korban dengan pisau dapur. "Usai menikam korban, pelaku sempat bersembunyi di sekitar TKP hingga akhirnya diringkus warga dan diserahkan ke pihak Kepolisian Sektor Pebayuran," ujar Manan, Ketua RT 002 Desa Kertajaya. Pihak Kepolisian Sektor Pebayuran dan tim Inafis Polres Metro Bekasi yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.

Korban merupakan putra pertama dari tiga bersaudara pasangan Anton dan Een. Diduga korban nekat melakukan aksi pembunuhan akibat depresi. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di markas Kepolisian Sektor Pebayuran. (OL-14)

Baca Juga

MI/Adam Dwi

Kompolnas Minta Klarifikasi Polisi soal Penersangkaan Mahasiswa UI

👤Tri Subarkah 🕔Jumat 27 Januari 2023, 22:34 WIB
Perkara itu dihentikan karena Hasya, yang juga korban dalam kecelakaan itu, meninggal dunia. Kecelakaan tersebut diketahui melibatkan...
DOK.MI

Mahasiswa Korban Tewas Kecelakaan Jadi Tersangka, IPW: Menyakiti Masyarakat

👤Tri Subarkah 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:52 WIB
IPW meminta Polri untuk tidak menyakiti perasaan masyarakat. Penetapan tersangka itu, walaupun kasusnya dihentikan, telah menyakitkan...
DOK MI.

Kecewa Penetapan Hasya Tersangka, Orangtua: Ayo Buktikan ke Pengadilan

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:18 WIB
Kala itu Hasya hendak pergi ke indekos salah satu temannya. Dalam perjalanan, tiba-tiba sepeda motor di depannya melaju...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya