Kamis 12 Januari 2023, 18:02 WIB

SDG Beri Bantuan Karpet dan Sembako ke Majelis Taklim di Pesanggrahan

mediaindonesia.com | Megapolitan
SDG Beri Bantuan Karpet dan Sembako ke Majelis Taklim di Pesanggrahan

dok.ist
Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) memberikan bantuan pengadaan karpet dan santunan, di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

 

RELAWAN Santri Dukung Ganjar (SDG) memberikan bantuan pengadaan karpet kepada Majelis Taklim Al Burhaniah di Jalan Swadarma Raya RT 006/003 Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, kemarin.

Koordinator Media SDG Ainul Yaqin mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian relawan terhadap majelis taklim.

Ainul menjelaskan, pada kesempatan itu pihaknya juga membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat sekitar.

"Kita berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan karpet kepada majelis taklim Al Burhaniah dan juga ada paket sembako kepada masyarakat sekitar di wilayah Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini. Alhamdulillah respons dari Majelis Taklim dan para jemaahnya sangat luar biasa antusias," kata Ainul dalam keterangannya, Kamis (12/1/2023)

Ainul mengatakan, bantuan yang diberikan bisa menunjang berbagai kegiatan Majelis Taklim Al Burhaniah. Sehingga, kata Ainul, bantuan tersebut mendatangkan kebermanfaatan kepada para jemaah majelis taklim dan juga masyarakat umum.

"Semoga majelis taklim bisa berkembang dan bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat, bisa memberikan satu pedoman, panutan, dan bisa memberikan doa-doa yang terbaik untuk kedamaian Indonesia," katanya.

Lebih lanjut, Ainul menyebut pihaknya sebagai relawan pendukung Ganjar Pranowo akan terus menebar manfaat ke berbagai daerah di Indonesia. Ainul mengatakan, para relawan telah berkomitmen turun langsung ke masyarakat untuk memberikan bantuan, keringanan, dan kebermanfaatan.

"Banyak agenda yang akan kami gelar, utamanya di Jabodetabek dan juga di seluruh wilayah Indonesia. Kita akan turun langsung kepada masyarakat, memberikan bantuan-bantuan dan juga memberikan keringanan terhadap masyarakat Indonesia," kata Ainul.

Sementara Ketua Majelis Taklim Al Burhaniah, Makmun berterima kasih kepada relawan Santri Dukung Ganjar. Makmun mengatakan, bantuan karpet yang diberikan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kegiatan-kegiatan jemaah majelis taklim dan masyarakat umum.

"Terima kasih telah diberikan sembako dan bantuan untuk karpet. Mudah-mudahan manfaat buat kami semuanya. Karpetnya sangat dibutuhkan buat nanti kemaslahatan masyarakat bersama, khususnya di RT 05 Majelis Al Burhaniah ini buat kegiatan para santri dan kumpul-kumpul," katanya.

Selain memberikan bantuan, Santri Dukung Ganjar juga menggelar doa bersama untuk kebaikan masyarakat Indonesia melalui kepemimpinan terbaik. Mereka meyakini bahwa sosok tersebut adalah Ganjar Pranowo. (OL-13)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Yulius Satria W

Warga Kelurahan Pejaten Timur Menunggu Normalisasi Kali Ciliwung

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 05 Februari 2023, 11:48 WIB
"Ya sudah selesai untuk pembebasan lahan. Tapi kan kita memang menunggu...
MI/Ramdani

Pajero Purnawirawan Polisi Diganti Warna usai Tabrak Mahasiswa UI, dari Hitam ke Putih

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 05 Februari 2023, 10:35 WIB
PURNAWIRAWAN polisi Eko Setio Budi Wahono, mengubah cat mobilnya setelah insiden kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Hasya Attalah...
dok.ist

Kajol Indonesia Bantu Pendidikan untuk Driver Ojol Janda di Depok

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Februari 2023, 05:05 WIB
KOMUNITAS Ojol (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar memberikan bantuan pendidikan dan  paket sembako kepada pengemudi ojol janda di Depok,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya