Jumat 06 Januari 2023, 17:28 WIB

Asisten Rumah Tangga Ditemukan Tewas dalam Rumah Majikannya

Sumantri | Megapolitan
Asisten Rumah Tangga Ditemukan Tewas dalam Rumah Majikannya

Metro TV/Sumantri.
Rumah lokasi pembunuhan.

 

SEORANG wanita yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga ditemukan tewas bersimbah darah dalam rumah yang berada di kawasan Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (6/1) siang. Anak korban--yang mengetahui orangtuanya tewas dan hendak melihat jenazah ibunya--menangis histeris.

Warga di gang Oyot Saer 1, Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, dikagetkan dengan penemuan seorang wanita yang merupakan asisten rumah tangga yang tewas bersimbah darah di rumah majikannya. Diketahui korban berinisial S, 49. 

Ia diduga korban tewas akibat luka senjata tajam pada bagian perut korban. Anak korban yang mengetahui ibunya telah tewas dan hendak melihat jenazahnya, tidak kuasa menahan kesedihan, bahkan menangis histeris.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh majikannya yang langsung menghubungi pihak Polres Metro Jakarta Timur. Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi awal di lokasi. Selain mengumpulkan barang bukti, petugas juga memintai sejumlah keterangan dari saksi-saksi di lokasi.

Baca juga: Bawa 11 Tabung Gas, Mobil Sedan Terbakar di Cakung

Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, guna kepentingan autopsi. Pihak kepolisian saat ini tengah memburu pelaku pembunuhan. Belum diketahui motif dari pembunuhan asisten rumah tangga tersebut.

Guna kepentingan penyelidikan, rumah sebagai lokasi penemuan jenazah itu langsung dipasang garis polisi. Kini kasusnya ditangani pihak Polsek Cipayung dan Polres Metro Jakarta Timur. (OL-14)

Baca Juga

MI/Ramdani

Pajero Purnawirawan Polisi Diganti Warna usai Tabrak Mahasiswa UI, dari Hitam ke Putih

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 05 Februari 2023, 10:35 WIB
PURNAWIRAWAN polisi Eko Setio Budi Wahono, mengubah cat mobilnya setelah insiden kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Hasya Attalah...
dok.ist

Kajol Indonesia Bantu Pendidikan untuk Driver Ojol Janda di Depok

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Februari 2023, 05:05 WIB
KOMUNITAS Ojol (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar memberikan bantuan pendidikan dan  paket sembako kepada pengemudi ojol janda di Depok,...
ANTARA

KAI Gandeng BPKP Untuk Rampungkan Proyek LRT Jabodebek

👤Ficky Ramadhan 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 23:00 WIB
PT Kereta Api Indonesia (KAI) berkolaborasi bersama Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk merampungkan pembangunan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya