Senin 02 Januari 2023, 15:04 WIB

Awal Tahun, 1.867 Personel Polda Metro Naik Pangkat

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Awal Tahun, 1.867 Personel Polda Metro Naik Pangkat

ANTARA FOTO/Reno Esnir
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan

 

Sebanyak 1.867 personel Polda Metro Jaya memperoleh kenaikan pangkat pada awal 2023. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan merinci 1.867 personel itu terdiri 693 perwira dan 1.174 bintara atau tamtama.

"Ini merupakan bentuk penghargaan institusi kepolisian kepada personel yang dinilai mampu dan sudah memenuhi syarat untuk mengemban pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat Pamen hingga pangkat Tamtama," kata Zulpan, melalui keterangannya, Senin (2/1).

Zulpan menyebut upacara kenaikan pangkat digelar di gedung Balai Pertemuan Metro Jaya dan dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran.

Zulpan mengatakan dalam arahannya Fadil meminta para personel yang memperoleh kenaikan pangkat mampu bertugas lebih baik, humanis, profesional dan menjadi pelayan di tengah masyarakat.

"Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan personel Polda Metro Jaya dapat menjadi Polri yang Presisi serta mampu mengemban tugas pokoknya untuk terus melindungi, terus mengayomi dan terus melayani masyarakat dengan lebih humanis dan profesional dengan tetap berpedoman kepada Tribrata dan Catur Prasetya," tutur Zulpan. (OL-12)

Baca Juga

ANTARA

Tak Semua Surat Tilang Dikirim Ke Rumah Pelanggar, Ini Jawaban Dirlantas

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Jumat 27 Januari 2023, 14:22 WIB
Latif menjelaskan hal itu dikarnekan kurangnya Daftar Isian Pelaksanan Anggaran (DIPA) Dirlantas Polda Metro Jaya untuk menangani...
Ist

Kuliner Festival Meriahkan Imlek di Cibubur Juction dan Lippo Plaza Ekalokasari Bogor

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:49 WIB
Program kuliner kali ini akan menghadirkan pilihan makanan nusantara yang diikuti lebih dari 25 pelaku usaha UMKM dimulai pada, Rabu...
Antara

ERP Ditolak Ojol, Heru: Prosesnya Masih Lama

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:04 WIB
RENCANA Pemprov DKI menerapkan program jalan berbayar elektronik untuk mengatasi kemacetan ditolak mentah-mentah oleh para pengemudi ojek...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya