Senin 02 Januari 2023, 11:32 WIB

Kemeriahan Malam Tahun Baru di Lorin Sentul Hotel

Mediaindonesia.com | Megapolitan
 

MERAYAKAN Tahun Baru 2023 secara meriah untuk pertama kali setelah dua tahun sebelumnya menerapkan pembatasan akibat pandemi Covid-19. Beberapa hotel pun merayakan pergantian tahun dengan mewah dan sukacita, tak terkecuali Lorin Sentul Hotel.

Tema yang diusung pada malam tahun baru kali ini adalah Throwback Hits, banyak penampilan menarik yang ditampilkan, sejak awal sesi acara tepat di pukul 20.00 keseruan sungguh terasa saat ratusan tamu dengan sangat antusias hadir memenuhi area panggung yang mewah. 

Acara yang dikemas khusus oleh manajemen Lorin Sentul Hotel tersebut, diawali dengan pembukaan menarik dari mc panggung Koji & Yeni, acara dilanjutkan dengan aksi pesulap pak tarno yang menghibur anak-anak dengan atraksi sulap, suasana bertambah ramai dan meriah dengan penampilan Mawar AFI, diiringi adervia band, lagu yang dibawakan oleh mawar sukses membuat para pengunjung bernyanyi bersama.

 “Perayaan malam tahun baru kali terasa sangat istimewa, karena setelah pandemi dua tahun ini kami baru bisa melaksanakan acara ini, dengan dukungan dari jajaran direksi, pemda setempat dan kerja keras dari karyawan hotel acara ini bisa terselenggara dengan sukses, ini terlihat dari occupancy hotel yang sesuai target," kata Heri Haryosa, General Manager Lorin Sentul Hotel. 

Baca juga : Agum Gumelar Minta Alumni Lemhannas Dukung Kebijakan Heru Bangun Jakarta

Marketing Communication Manager Lorin Sentul Hotel Geraldo Firmansyah berharap dengan dicabutnya kebijakaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) oleh pemerintah, industri perhotelan bisa lebih berkembang dan maju.

Beragam hadiah diberikan oleh Lorin Sentul Hotel, para pengunjung terlihat sangat antusias saat mc memberikan pertanyaan, lebih dari 10 voucher makan & menginap serta merchandise yang diberikan malam ini kepada para pengunjung. 

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan kepada para tamu yang hadir pada malam hari ini dan juga sebagai bentuk komitmen pelayanan kepada tamu yang berkunjung yang telah setia menjadi pelanggan hotel.” ujar Anggi, Manager F&B sekaligus ketua pelaksana perayaan malam tahun baru Lorin Sentul Hotel.

Acara ditutup dengan penampilan iwaki percussion diiringi new years count down serta pesta kembang api dengan menampilkan video dan efek cahaya spektakuler dilokasi acara. (RO/OL-7) 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Pemprov DKI Bangun Jalan Tembus Dari Tol Pelabuhan Ke JIS

👤Kautsar Widya Prabowo 🕔Selasa 07 Februari 2023, 21:17 WIB
Selain itu, dalam jangka panjang, pihaknya akan melanjutkan pembangunan jalan tembus sampai ke Jalan R.E Martadinata. Kurang lebih lebar...
MGN/Kautsar Widya Prabowo

Pemprov DKI dan Kemenhub Percepat Pengembangan LRT, MRT, dan Stasiun Tanah Abang

👤Kautsar Widya Prabowo 🕔Selasa 07 Februari 2023, 21:05 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menilai langkah ini sejalan dengan pihaknya yang tengah menggalakkan penggunaan angkutan...
Dok. Pemkot Tangsel

Operasi Keselamatan Jaya Digelar, Wali Kota Benyamin Pimpin Apel Gelar Pasukan

👤Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 07 Februari 2023, 20:51 WIB
Dalam amanatnya, Benyamin mengatakan apel gelar pasukan ini dalam rangka evaluasi untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran lalu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya