Minggu 01 Januari 2023, 16:10 WIB

Tahun Baru, Ancol Dikunjungi 53 Ribu Pelancong

Putri Anisa Yuliani | Megapolitan
Tahun Baru, Ancol Dikunjungi 53 Ribu Pelancong

MI/Ramdani.
Wisatawan mengunjungi pantai wisata Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/12/2022).

 

OBJEK wisata Taman Impian Jaya Ancol menjadi salah satu tempat yang diincar oleh warga untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Sekitar 53 ribu pengunjung yang memadati Ancol saat malam tahun baru.

Corporate Communications Manager Taman Impian Jaya Ancol, Eko Nugroho, menyampaikan itu saat dihubungi Media Indonesia, Minggu (1/1). Hari ini Ancol telah buka secara normal mulai pukul 06.00 hingga 24.00 WIB.

Sebelumnya, Taman Impian Jaya Ancol turut memeriahkan momen liburan akhir tahun ini dengan menghadirkan beragam acara dan promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh semua calon pengunjung dengan tema Ancol Wonder Fest. Dunia Fantasi akan menampilkan sebuah pertunjukkan internasional asal Korea Selatan yaitu Dino Powers. 

Pertunjukan dari film animasi yang baru pertama kali tampil di Indonesia Ini akan mengajak semua pengunjung mengikuti petualangan 4 karakter Dino Powers yaitu Kay, Bandi, Sean, dan Toby melindungi dunia dengan pet Dino mereka. Pengunjung bisa menyaksikan Dino Powers mulai 17 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di area Indoor Dufan pada pukul 15.00 WIB. Ada pula Parade Akbar Fantasy Wonderland yang menyemarakkan suasana liburan di Dufan pada pukul 16.30-17.30.

Wahana Aquarium terbesar di Indonesia, Sea World Ancol, akan menyuguhkan acara seru mulai 24 Desember 2022 antara lain yaitu Pertunjukkan Spesial Santa Divers di Main Aquarium. Pengunjung bisa menyaksikan feeding show yang dilakukan oleh penyelam profesional dengan kostum Santa Claus memberi makan ratusan ikan. (OL-14)

Baca Juga

MI/Adam Dwi

Kompolnas Minta Klarifikasi Polisi soal Penersangkaan Mahasiswa UI

👤Tri Subarkah 🕔Jumat 27 Januari 2023, 22:34 WIB
Perkara itu dihentikan karena Hasya, yang juga korban dalam kecelakaan itu, meninggal dunia. Kecelakaan tersebut diketahui melibatkan...
DOK.MI

Mahasiswa Korban Tewas Kecelakaan Jadi Tersangka, IPW: Menyakiti Masyarakat

👤Tri Subarkah 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:52 WIB
IPW meminta Polri untuk tidak menyakiti perasaan masyarakat. Penetapan tersangka itu, walaupun kasusnya dihentikan, telah menyakitkan...
DOK MI.

Kecewa Penetapan Hasya Tersangka, Orangtua: Ayo Buktikan ke Pengadilan

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:18 WIB
Kala itu Hasya hendak pergi ke indekos salah satu temannya. Dalam perjalanan, tiba-tiba sepeda motor di depannya melaju...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya