Jumat 09 Desember 2022, 18:10 WIB

Tutup Kepulauan Seribu Travel Fair, Bupati Harap Kunjungan Wisatawan Naik

mediaindonesia.com | Megapolitan
Tutup Kepulauan Seribu Travel Fair, Bupati Harap Kunjungan Wisatawan Naik

Ist
Bupati Kebupaten Kepulauan Seribu, Junaedi, S.Sos,Msi, resmi menutup 'Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair' di Mall Baywalk, Pluit, Jakarta.

 

 JAKARTA Kepulauan Seribu Travel Fair resmi ditutup Bupati Kebupaten Kepulauan Seribu, Junaedi, S.Sos,Msi. 

Junaedi berharap dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, sektor pariwisata di Kepulauan Seribu bisa meningkat pesat serta menjadikan Kepulauan Seribu destinasi wisata yang populer.

“Ini kami lakukan untuk bisa mempromosikan Kepulauan Seribu menjadi destinasi wisata yang sangat populer yang sangat dikenal kalangan masyarakat menengah ke atas dan ke bawah yang akan kita booming-kan dan sosialisasikan bahwa untuk berlibur ke Kepulauan Seribu itu mudah, bisa melalui travel, atau bisa datang langsung,” kata Junaedi usai menutup rangkaian “Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair”, di Mall Baywalk, Pluit, Jakarta, Jumat (9/12).

Sebelumnya, Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair digelar di beberapa wilayah Jabodetabek, dengan mengusung tagline “Seribu Pulau,Seribu Pesona”.

Dengan tagline tersebut, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu siap memajukan serta mengembangkan Kepulauan Seribu menjadi Maldives-nya Indonesia.

Baca juga: Kepulauan Seribu Siap Sambut Wisatawan Liburan Natal dan Tahun Baru

Lebih lanjut, seraya dengan pengembangan grand design yang saat ini sedang dipersiapkan untuk dibangun “Negeri 1000 Pulau” yang terus digenjot oleh Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Ini tugas kami sebagai Pemda untuk membantu pengembangan yang ada dikepulauan seribu, ada juga beberapa pengembangan terkait dengan destinasi wisata kepulauan seribu menjadi taraf nasional atau Maldives-nya indonesia,” tutur Junaedi.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Puji Hastuti berharap acara Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair bisa meningkatkan kunjungan Wisatawan yang berlibur di Pulau Seribu.

“Kalo harapan sesuai dengan tugas pokok saya mempromosikan kep seribu dan berharap menjadikan destinasi wisata tingkat dunia, dengan tujuan akhir peningkatan wisatawan ke Kepulauan Seribu ini dan juga harapan perekonomian masyarakat di Kepulauan Seribu meningkat, karena memang masyarakat perekonomiannya tergantung pada pariwisata,” ucap Puji. (RO/OL-09)

Baca Juga

MI/Kisar Rajagukguk

Disdik: SDN Pondok Cina 1 Depok Dibangun Tahun Ini oleh Kementrian PUPR

👤Kisar Rajagukguk 🕔Senin 30 Januari 2023, 16:52 WIB
PEMBANGUNAN gedung baru Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pondok Cina 1 yang berada di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, Jawa Barat, dibangun tahun...
MI/HO

Elemen Tokoh Masyarakat Tangsel dan Tangerang Konsolidasi Perkuat Bakortara

👤 Syarief Oebaidillah 🕔Senin 30 Januari 2023, 16:06 WIB
Ia menilai, peluang dan harapan terbuka lebar bagi sebuah perjuangan terbentuknya pemekaran Provinsi Tangerang Raya yang diinisiasi...
MI/Susanto

BPS: Daya Beli Masyarakat di Jakarta Membaik

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Senin 30 Januari 2023, 15:47 WIB
Penurunan tingkat kemiskinan di wilayah Jakarta sangat dipengaruhi kemampuan daya beli yang meningkat, khususnya kelompok menengah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya