Rabu 30 November 2022, 18:44 WIB

Polres Tangsel Beri Penghargaan untuk Santri Berprestasi

Syarief Oebaidillah | Megapolitan
Polres Tangsel Beri Penghargaan untuk Santri Berprestasi

MI/Syarief Oebaidillah
Penghargaan untuk santri berprestasi oleh Polres Tangsel

 

SEJUMLAJ santri berprestasi medapat penghargaan dan apresiasi pada apel di Mapolres Tangsel, kemarin.

Kegiatan apel pemberian penghargaan dan bantuan pendidikan kepada Santri Sahabat Polres Tangsel ini disematkan bagi para santri yang berhasil mengukir prestasi.

Dalam pemberian penghargaan tersebut Kapolres Tangsel AKB Sarly Sollu,didamping perwakilan Kemenag Tangsel Suhardi, Suhada dari Forum Ponpes Tangsel, Faisal dari Ponpes Darul Mutaalimin, Ustadz Rafi dari Ponpes Darul Mutaalimin, Ustadz Kirom dari Ponpes Al Quraniyah, PJU Polres Tangsel serta kalangan Kapolsek Jajaran Polres Tangsel.

Adapun para santri penerima penghargaan dan bantuan pendidikan Santri Sahabat Polres Tangsel antara lain, Imran Santri Ponpes Darul Mutaalimin atas prestasinya meraih medali emas dalam kompetisi internasional Youth Metaverse Robot Challdnge di Darajon Korea pada Agustus 2022.

Aufa Salwa Alqofa ,Santri Ponpes Al Quraniyah atas prestasinya Juara 1 Musabaqoh Hifzil Qur'an Juz 1 dan Tilawah pada MTQ Nasional di Banjarmasin Kalsel Tahun 2022, Umair Rijoli , Santri Ponpes Al Quraniyah atas prestasinya Juara 1 MSQ Pada MTQ Nasional Tahun 2022 di Kalimantan Selatan, Mikail Abdul Muqaddim Prisma Cendekia , Santri Ponpes Darul Mutaalimin atas Prestasinya Meraih Medali Emas Pada Olimpiade Fiqh dan Aqidah Akhlak yang digelar Kementrian Agama RI Tahun 2022.

"Apresiasi dan penghargaan yang kami berikan dari Polres Tangsel kepada para santri berprestasi sekaligus meniadikan mereka duta kami.Juga memberikan prioritas jika mereka ingin masuk kepolisian," pungkas Sarly. (OL 8)

Baca Juga

MI/Kisar Rajagukguk

Disdik: SDN Pondok Cina 1 Depok Dibangun Tahun Ini oleh Kementrian PUPR

👤Kisar Rajagukguk 🕔Senin 30 Januari 2023, 16:52 WIB
PEMBANGUNAN gedung baru Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pondok Cina 1 yang berada di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, Jawa Barat, dibangun tahun...
MI/HO

Elemen Tokoh Masyarakat Tangsel dan Tangerang Konsolidasi Perkuat Bakortara

👤 Syarief Oebaidillah 🕔Senin 30 Januari 2023, 16:06 WIB
Ia menilai, peluang dan harapan terbuka lebar bagi sebuah perjuangan terbentuknya pemekaran Provinsi Tangerang Raya yang diinisiasi...
MI/Susanto

BPS: Daya Beli Masyarakat di Jakarta Membaik

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Senin 30 Januari 2023, 15:47 WIB
Penurunan tingkat kemiskinan di wilayah Jakarta sangat dipengaruhi kemampuan daya beli yang meningkat, khususnya kelompok menengah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya