Kamis 17 November 2022, 15:06 WIB

Polisi Temukan Gunungan Sampah dalam Rumah Keluarga yang Tewas di Kalideres

Siti Yona Hukmana | Megapolitan
Polisi Temukan Gunungan Sampah dalam Rumah Keluarga yang Tewas di Kalideres

Dok Polda Metro
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan

 

KABID Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan pihaknya menemukan gunungan sampah dalam rumah keluarga yang tewas di daerah Kalideres. Penemuan itu terjadi ketika aparat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (16/11) sore.

"Penemuan ini menambah daripada alat bukti lain," kata Kombes Endra  di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (17/11).

Zulpan tak membeberkan apa saja yang ditemukan dalam gunungan sampah itu. Menurutnya, masih diperiksa. Di samping itu, Zulpan juga belum bisa memastikan profesi sekeluarga yang tewas. Dia menyebut masih dilakukan pendalaman.

"Yang jelas itu kan komplek, komplek yang cukup berada bukan kekurangan. Jadi, jauh dari kemungkinan penyebab kekurangan makanan," ucapnya.

Baca juga: Polisi Dalami Profesi Keluarga yang Tewas di Kalideres

Sebelumnya, satu keluarga di Kompleks Citra Garden 1 Extension Kalideres, Jakarta Barat, ditemukan tak bernyawa pada Jumat, 11 November 2022. Mereka ialah Rudyanto Gunawan (laki-laki 71 tahun), Renny Margaretha Gunawan (perempuan 68 tahun), Dian Febbyana Apsari Dewi (perempuan 42 tahun), dan Budyanto Gunawan (laki-laki 68 tahun).

Mereka ditemukan dalam keadaan membusuk dan diduga telah meninggal selama tiga minggu. Namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada empat jenazah.

Mulanya empat orang sekeluarga itu disebut tewas akibat kelaparan. Namun, hal itu sudah diluruskan. Penyebab kematian sekeluarga masih didalami. (OL-5)

Baca Juga

MI/BARRY F

Pemprov DKI Akan Gelar Pesta Tahun Baru 2023, Heru: Sudah Disiapkan Disparekraf

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Rabu 07 Desember 2022, 16:24 WIB
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru mengungkapkan pesta tahun baru ini tengah disiapkan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif...
dok.Ant

Nataru, Polres Bogor Siagakan 1.200 Personel dan Skenario Lalin

👤Dede Susianti 🕔Rabu 07 Desember 2022, 15:36 WIB
Jajaran Kepolisian Resor Bogor sudah mempersiapkan sejumlah skema pengamanan dan skenario rekayasa arus lalu lintas terkait perayaan Natal...
MI/Selamat Saragih

Heru Budi: Ingat Tugas Mulia PAM Jaya Rekrut Ribuan Karyawan Palyja-Aetra

👤Selamat Saragih 🕔Rabu 07 Desember 2022, 15:15 WIB
Setidaknya 1.097 pegawai PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) dan PT Aetra Air Jakarta (Aetra Jakarta) yang direkrut massal menjadi karyawan PAM...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya