Senin 14 November 2022, 18:04 WIB

Politisi NasDem Tangsel Serukan Jaga Persatuan NKRI

Syarief Oebaidillah | Megapolitan
Politisi NasDem Tangsel Serukan Jaga Persatuan NKRI

MI/Syarief Oebaidillah
Handry Hanief (kiri) dan Ketua DPD NasDem Tangsel M Saleh Asnawi.

 

ANGGOTA Dewan Pakar GP NasDem Tangerang Selatan (Tangsel) Banten, Handry Hanief menyerukan segenap lapisan masyarakat untuk menjaga persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta mengenang semangat perjuangan rela berkorban para pahlawan demi Tanah Air. Ia menyatakan hal tersebut terkait peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November dan HUT NasDem. 

"Mari kita jaga persatuan dan keutuhan NKRI. Mari kita sebagai anak bangsa membangun negeri tercinta ini yang telah diperjuangkan para pahlawan untuk kemerdekaan Imdonesia dengan mengorbankan jiwa dan raga," katanya, Senin ( 14/11).

Menurut pria yang akrab disapa Bang Haji Handrie tersebut, semangat perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dapat diimplementasikan saat ini dalam upaya membangun bangsa ini dengan tetap menjaga keberagaman dan harmoni serta toleransi dalam bingkai NKRI.

Lebih lanjut ia mengutarakan pada perayaan HUT ke-11 Partai NasDem yang digelar di Kantor DPD Partai NasDem Tangsel 11 November lalu, Ketua DPD Partai NasDem Tangsel Drs. H. Mohammad Saleh Asnawi MA. MH berpesan kepada semua kader Partai NasDem Tangsel agar berpolitik dengan bermartabat, jujur dan sopan. 

"Pak Saleh Asnawi berpesan agar kita sebagai politisi dan kader Nasdem untuk berpolitik dengan bermartabat, jujur, dan sopan layaknya kita sebagai orang yang beragama," kata Handry Hanief. (OL-15)

Baca Juga

Ist

Jelang Liburan Akhir Tahun, Timezone Hadirkan Permainan Hologate VR

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 16:16 WIB
Hologate sendiri merupakan mesin permainan VR terbaru yang memungkinkan pemain seolah berada di medan perang sesungguhnya ketika masuk ke...
ANTARA

10 ribu Lansia di Jakarta Sudah Dapat Vaksinasi Booster ke-2

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Sabtu 26 November 2022, 14:05 WIB
Vaksinasi booster dosis kedua khusus lansia dan tenaga kesehatan ini sudah dimulai beberapa waktu lalu dan tersedia di seluruh fasilitas...
ANTARA

Ada Gelombang Pasang Air Laut, 5 RT dan 1 Ruas Jalan di Jakarta Tergenang Rob

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Sabtu 26 November 2022, 13:45 WIB
BPBD mencatat saat ini terdapat 1 ruas jalan dan 5 RT...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya