Rabu 02 November 2022, 16:09 WIB

Pelaku Pembunuhan Anak Kandung Di Depok Gunakan Sabu Sebelum Lakukan Aksinya

Kisar Rajaguguk | Megapolitan
Pelaku Pembunuhan Anak Kandung Di Depok Gunakan Sabu Sebelum Lakukan Aksinya

DOK MI
Ilustrasi

 

TERSANGKA pelaku pembunuhan anak kandung di Depok, Jawa Barat, Rizki Noviandi Ahmad, alias Kiki, 31, mengaku sempat menggunakan sabu sebelum melakukan aksi sadisnya tersebut. Selain membunuh anaknya, pegawai outsourcing pada Kementerian Pertanian dan bertugas di daerah Cileungsi, Bogor itu juga melukai istrinya. 

"Dari pengakuannya, sebelum melakukan pembantaian, Kiki sempat menginsumsi narkoba jenis sabu," kata Kepala Polres Metropolitan Kota Depok Komisaris Besar Imran Edwin Siregar, Rabu (2/11).

Kapolres menjelaskan, kepada penyidik Kiki mengaku kerap terlibat percekcokan dengan istrinya. Diduga percekcokan dipicu masalah ekonomi. Tersangka dijerat Pasal 338 Junto 340 tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati.

Awal mula pembunuhan sadis tersebut bermula ketika pelaku dan korban terlibat pertengkaran di rumahnya di Cluster Pondok Jatijajar Nomor 202 RT 003 RW 08 Jalan Raya Bogor, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos. Pelaku pulang ke rumah sekira pukul 05.00 WIB. Pada saat itu ditanyakan oleh sang istri kenapa pulang pagi terus, kemudian istrinya ini minta cerai.

Kemudian pelaku ke luar rumah lalu pulang dan terlibat pertengkaran hebat lagi. Pelaku pun naik pitam dan langsung mengambil golok dan melakukan aksi sadisnya.

Awalnya pelaku membacok istrinya, Nila Islamiati, 31, kemudian membacok anaknya yang bernama Keila Putri, 11, yang merupakan siswa SDN Sukamaju 9 Kota Depok. Keila ptewas di lokasi sedangkan Nila Islamiati luka parah dan dibawa ke RS Sentra Medika. (OL-15)

Baca Juga

MI/Barry Fathahillah

Pemprov DKI Persiapkan Acara di Malam Pergantian Tahun

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 05 Desember 2022, 14:35 WIB
Seperti diketahui saat ini, status PPKM belum dicabut oleh pemerintah pusat sehingga Pemprov DKI masih harus mewaspadai kenaikan kasus...
DOK Sinar Mas Land.

Ada Rekayasa Lalu Lintas jika Tol Pondok Aren-Serpong Terkendala Banjir

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 05 Desember 2022, 13:52 WIB
Muncul pertanyaan dari media dan warga masyarakat, khususnya BSD City, mengenai sosialisasi pengalihan lalu lintas terkait ruas Tol...
Ilustrasi

Vaksinasi Covid-19 di Jakarta Tertinggi se-Indonesia

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 05 Desember 2022, 13:37 WIB
Dinkes DKI pun membuka vaksinasi di Lapangan Banteng setiap hari hingga akhir tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya