Selasa 01 November 2022, 17:01 WIB

Pekan Gembira Ria Vol.2 Siap Hibur Masyarakat Jakarta dan Sekitarnya

mediaindonesia.com | Megapolitan
Pekan Gembira Ria Vol.2 Siap Hibur Masyarakat Jakarta dan Sekitarnya

Ist
Pekan Gembira Ria Vol.2 akan menghibur masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

 

PEKAN Gembira Ria akan kembali bersiap mengguncang dan menghibur masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Setelah sukses menggelar Pekan Gembira Ria Vol.1 pada awal September lalu, kali ini Pekan Gembira Ria Vol.2 akan kembali digelar di Gambir Expo, Area Jakarta International Expo pada 4 - 6 November 2022 mendatang.

Pekan Gembira Ria Vol.2 ini dipastikan bakal menampilkan berbagai musisi top yang akan memeriahkan salah satu daya tarik utama di dalam acara ini yaitu panggung musik Pekan Gembira Ria.

Hari Pertama, Jumat, 4 November 2022, dimeriahkan Juicy Luicy, Last Child, Kangen Band. Hari Kedua, Sabtu, 5 November 2022, dimeriahkan Sisitipsi, Fourtwnty, dan Anji

Hari Ketiga, Minggu, 6 November 2022, dimeriahkan Aftershine, Guyon Waton, Dodit Mulyanto, dan NDX AKA yang sengaja didatangkan kembali di Pekan Gembira Ria kali ini sebagai salah satu permintaan terbanyak dari pengunjung sebelumnya.

Promotor event Pekan Gembira Ria Andri Verraning Ayu menjelaskan menilik keberhasilan dan kemegahan Pekan Gembira Ria Vol.1 di samping line up artist dan musisi yang menarik, Pekan Gembira Ria juga menjadikan ajang ini festival yang paling ditunggu oleh masyarakat karena mengusung konsep festival yang berbeda dari festival musik lainnya yang pernah ada.

Kehadiran Festival Bulanan Pekan Gembira Ria menghadirkan nuansa baru bagi industri hiburan.

"Di samping menyajikan konser musik, Pekan Gembira Ria juga memberikan pengalaman baru dan juga menarik bagi para pengunjung yang hadir," kata Andri dalam keterangan, Selasa (1/11) .

Baca juga:  Sempat Disegel Satpol PP, Holywings Gatot Subroto Buka Lagi dengan Nama Baru

"Pihak panitia penyelenggara juga akan ‘menyulap’ area Gambir Expo menjadi area festival yang akan dipenuhi wahana permainan, rumah hantu, makanan kekinian, shopping bazzar dan berbagai spot foto menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan," ucap Andri 

Hal ini terbukti dengan kesiapan pihak penyelenggara dengan mengusung konsep festival musik konser, jajanan, dan hiburan bulanan.

Selain tiga hari musik konser, pihak penyelenggara juga menyiapkan wahana permainan seperti bianglala, kora-kora, ombak banyu, ontang anting dan berbagai wahana permainan lainnya. Sedangkan untuk food dan shopping bazzar, para pengunjung akan dimanjakan dengan puluhan tenant yang akan menyajikan produk andalan mereka di area festival.

Dengan adanya konsep tersebut menjadikan ajang Pekan Gembira Ria ini sangat cocok untuk semua kalangan dan umur, mulai dari anak-anak hingga dewasa dapat menikmati sajian festival akhir pekan baik bersama keluarga maupun teman.

Tidak hanya itu, Pekan Gembira Ria juga menjadi sarana wadah pertemuan para fanbase dan komunitas dari berbagai daerah.

Hal ini dapat menandakan event ini sangat layak dihadiri semua kalangan dan juga dapat menjadi ajang reuni bersama kolega dan sahabat sambil menikmati sajian festival dan juga konser musik.

Dan dibandingkan Pekan Gembira Ria Vol.1, pihak penyelenggara memastikan Pekan Gembira Ria Vol.2 kali ini akan lebih lengkap & lebih banyak pilihan kuliner, jajanan, dan hiburan yang akan disajikan.

Ada tambahan satu hal yang menarik lagi dari Pekan Gembira Ria Vol.2 kali ini, pihak penyelenggara telah menyiapkan tambahan konsep hybrid untuk mengakomodir kegiatan komunitas cosplay dengan menyiapkan sebuah panggung mini dan kompetisi cosplay.

Tidak hanya itu saja panggung mini tersebut juga akan menghadirkan hiburan-hiburan pop kultur Jepang lainnya.

"Mengenai event Pekan Gembira Ria dapat melihat informasi dan jadwal konser lengkap melalui akun instagram: @pekangembiraria @livehouse.id dan juga @pasarmalamfestival," pungkasnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

Ist/PPID DKI Jakarta

Pemprov DKI Jakarta Imbau Warga Jaga Kebersihan Kali Ciliwung

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 12:42 WIB
Pemprov DKI Jakarta mendukung segala kegiatan olahraga dan pembinaannya, salah satunya Festival Dayung Ciliwung...
MI/Selamat Saragih

Giatkan Olahraga, Zulhas Birukan Tangsel Lewat Senam Sehat

👤Selamat Saragih 🕔Minggu 04 Desember 2022, 07:55 WIB
PARTAI Amanat Nasional (PAN) kembali melanjutkan agenda senam sehat bagi warga Tangerang  Selatan (Tangsel), Provinsi...
dok.Ant

BMKG : DKI akan Berawan hingga Hujan sepanjang Minggu

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 07:05 WIB
BADAN Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan DKI Jakarta akan dilanda cuaca berawan hingga hujan sepanjang hari Minggu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya