Rabu 21 September 2022, 21:50 WIB

Pusat Kuliner dan Belanja Ter-hype Dibangun di Tangerang

mediaindonesia.com | Megapolitan
Pusat Kuliner dan Belanja Ter-hype Dibangun di Tangerang

Dok Modernland
Di dekat bundaran Kota Modern Tangerang ini akan dibangun pusat kuliner Modern Hub.

 

PT Modernland Realty Tbk melaporkan akan segera menghadirkan Modern Hub, sebuah pusat kuliner dan belanja yang diklaim bakal jadi yang paling hype di dalam Kota Modern, Tangerang. Tempat ini menawarkan sensasi kuliner dan belanja dengan ambiance dan experience berbeda.

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk Kelvin O Lesmana menyebut sebanyak lebih dari 12 ribu jiwa yang tinggal di Kota Modern dan masih ribuan jiwa lagi di sekitarnya merupakan sasaran pasar amat prospektif bagi para pebisnis kuliner dan lifestyle retailer.

"Karena itu bagi yang ingin berbisnis disini, kami meyediakan ruang usaha yang sangat fleksibel dengan konsep alfresco dan sky dining area, bisa disewakan ke tenant. Ada tipe dua hingga tiga lantai dengan setiap lantai dapat dipakai oleh penyewa berbeda tanpa mengganggu privasi masing-masing," terang Kelvin dalam siaran pers, Rabu (21/9).

Lebih lanjut ia menjelaskan Modern Hub akan mulai dipasarkan pada akhir September 2022. Tempat ini diyakini bakal menambah fasilitas gaya hidup bagi para penghuni maupun masyarakat umum yang telah ada sebelumnya di Kota Modern.

Sebagai informasi, Kota Modern yang dibangun sejak 1983 dan memiliki luas area 400 hektare merupakan proyek township pertama yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. Dapat disebut pula sebagai pelopor pembangunan township di Tangerang.

Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern. Mulai dari produk residensial, baik landed house maupun apartemen, produk komersial, sekolah juga rumah sakit. Berbagai macam fasilitas penunjang kebutuhan hidup masyarakat urban lainnya juga telah dibangun di Kota Modern, termasuk Modern Golf & Country Club seluas 80 hektare.

Kota Modern memiliki banyak pilihan akses menuju Bandara International Soekarno-Hatta (Soetta). Ada lima akses utama yakni Tol Jakarta–Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. Selain itu telah beroperasi pula ruas tol Bandara Soekarno Hatta–Batu Ceper–Kunciran, dengan gerbang tol berjarak dekat gerbang kawasan Kota Modern.

Dengan berbagai fasilitas penunjang dan lokasi yang strategis Kota Modern, menjadikan Kota Modern sebagai salah satu kawasan hunian pilihan dan incaran orang.

"Baik untuk tempat tinggal maupun sebagai bentuk investasi yang pasti menguntungkan di masa depan,” pungkas Kelvin. (RO/X-12)

Baca Juga

Dok MI

Jakarta Butuh Pj Gubernur Netral  

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 07:25 WIB
Pj Gubernur DKI Jakarta harus ditempati pejabat yang memiliki komunikasi politik yang baik. Tujuannya untuk menyelesaikan berbagai...
MI/ Abdillah M Marzuqi

Riza Patria Dorong Pemuda Katolik Perkuat Kolaborasi Bangun Jakarta

👤Abdillah M Marzuqi 🕔Selasa 27 September 2022, 20:49 WIB
Riza Patria mengapresiasi kehadiran Pemuda Katolik di DKI Jakarta yang dinilai menjadi bagian penting dari pembangunan...
ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Koper Mencurigakan di Depan Polda Metro Ternyata Milik Anggota Brimob

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 27 September 2022, 20:27 WIB
Zulpan mengatakan koper itu berisi pakaian dan perlengkapan dari Bripka Purwanto selama masa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya