Senin 12 September 2022, 16:37 WIB

Gebyar Pernikahan Indonesia Angkat Tema 'Pengantin Betawi Modern'

mediaindonesia.com | Megapolitan
Gebyar Pernikahan Indonesia Angkat Tema

Ist
Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) akan kembali digelar di The sultan Hotel & Residence Jakarta pada 24-25 September 2022 mendatang.

 

PAMERAN Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) Edisi Lagoon Garden Hall kembali digelar di The sultan Hotel & Residence Jakarta pada 24-25 September 2022 mendatang.

GPI edisi ketiga di tahun 2022 ini mengangkat tema pengantin 'Betawi Modern', sebagai upaya GPI yang selalu konsisten terhadap pelestarian adat dan budaya disetiap gelarannya.

Acara yang digelar dan diinisiasi oleh Parakrama Organizer bekerja sama dengan pihak The Sultan Hotel & Residence ini menargetkan 2000 pengunjung selama gelaran 2 hari. Pameran ini menjadi langkah untuk meramaikan kembali industri kreatif khususnya di bidang pameran wedding.

“Acara ini juga menjadi sangat ditunggu oleh para calon pengantin di Indonesia,” kata Ketua Panitia pameran Gebyar Pernikahan Indonesia Tommy Yoewono dalam keterangannya di Jakarta, Senin (12/9).

Tommy mengatakan pameran ini bertujuan untuk memudahkan para calon pengantin untuk mencari kebutuhan mereka.

Peserta yang ikut dalam pameran Gebyar Pernikahan Indonesia di antaranya katering, dekorasi, rias & busana pengantin, souvenir, wedding organizer, entertainment, foto & Videografi, jewellery, produk kecantikan dan banyak lagi. 

Baca juga: Digelar Hybrid, 165 Wedding Exhibition 2022 Targetkan Rp15 Miliar dan 6.000 Pengunjung

“Sebanyak lebih 50 peserta dipastikan ikut dalam gelaran akbar ini, para vendor terbaik tersebut berasal dari Jabodetabek. Pameran ini juga akan dimeriahkan berbagai atraksi, seperti fashion show, demo makeup, demo bertemakan semarak pernikahan Betawi dan lainnya," ujarnya.

Tidak kalah menarik, tambah Tommy, panitia memberikan hadiah bagi pengunjung yang beruntung berupa dua buah sepeda motor, tempat tidur, wedding ring, honeymoon ke lombok dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.

“Pameran ini sebagai solusi dan kesempatan bagi calon pasangan yang masih bingung dalam mempersiapkan pernikahan.

Pengujung pameran bisa berkonsultasi dengan vendor-vendor pernikahan yang dapat membantu menyukseskan acaranya, dengan berbagai sajian promo-promo menarik dari vendor terbaik yang kami pilih,” katanya.

Masuk ke pameran ini gratis, tidak dipungut biaya, namun untuk memperlancar pelaksanaan dan menerapkan protokol kesehatan, para pengunjung mesti melakukan proses registrasi atau daftar data diri di www.gebyarpernikahanindonesia.com atau dapatkan tiket free entry di https://www.loket.com/event/gpilagoon3.

“Kemudian, pastikan telah divaksin dan mempunyai aplikasi “Peduli Lindungi” demi mematuhi protokol kesehatan. Pengunjung juga wajib menggunakan masker,” pungkasnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

dok.ist

Lewat Subsidi BBM, Jawara Sandi Uno Bantu Ratusan Ojol di Bekasi

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 September 2022, 16:48 WIB
JARINGAN Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Uno turun tangan untuk memberikan subsidi BBM kepada ratusan Ojol di Bekasi, Jawa Barat untuk...
dok.ist

Kowarteg, PKL, dan Pedagang Pasar Kramat Jati Dukung Ganjar di 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 22:05 WIB
KOMUNITAS Warteg (Kowarteg) Indonesia bersama pedagang kaki lima dan pedagang pasar di kawasan Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur menyatakan...
dok.humas PPP DKI

Di Mukercab DKI, Mardiono Targetkan Elektabilitas PPP Naik Lagi

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 20:47 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono mentargetkan elektabilitas partainya terus naik jelang Pemilihan Umum...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya