Sabtu 03 September 2022, 18:50 WIB

Gandeng Influencer, Lezeat Ingin Bantu Kembangkan Kuliner Indonesia Modern

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Gandeng Influencer, Lezeat Ingin Bantu Kembangkan Kuliner Indonesia Modern

Dok. Lezeat
Pembukaan outlet pertama Lezeat.

 

SEIRING meredanya pandemi covid-19 tempat-tempat wisata kembali ramai, demikian juga tempat makan atau restoran. Bertumbuhnya resto-resto atau kafe itu tentu membantu upaya pemerintah dalam mengembangkan wisata kuliner.

Berangkat dari situ, Lezeat 'kuliner Indonesia modern teman lapar kamu' membuka outlet pertamanya di Jakarta Barat. Lezeat sendiri memiliki arti kebersamaan yang diambil dari kata Let's Eat yang menyajikan kuliner khas Indonesia modern dan inovatif.

"Dengan hadirnya Lezeat, Kami berharap menu yang disajikan dapat dinikmati dan diterima dari berbagai kalangan usia, dengan harapan menu tersebut tidak lekang oleh waktu. Sekarang banyak tuh makanan asing seperti pasta, sushi, yang membuat makanan Indonesia banyak dilupain anak-anak muda jaman sekarang, jadi Lezeat hadir untuk ingetin ke kita kalau kita itu harus tetep cinta makanan Indonesia" ucap Founder Lezeat, Melissa Saputra Winata.

Adapun menu andalan mereka, kata dia ada LezBungkoes, Rawon Buntut dan Bakso Buntut Godok yang harganya cukup terjangkau. Selain makanan, Lezeat juga hadir dengan minuman baru yaitu Kopi BOOM yang berkolaborasi dengan Soegimitro, pakar digital branding yang warna KOPINYA BIRU dan COKLAT.

Penyajian Kopi BOOM berbeda dari kopi biasanya dengan pengalaman menuang dan meracik kopi sendiri dimana es batu berbentuk bulatan biru yang akan membuat rasa menjadi “BOOM” di mulut. Kerjasama LEZEAT ini akan dilanjutkan dengan menciptakan menu-menu baru bersama influencer lainnya. Di hari Pembukaannya, Lezeat menyiapkan beberapa promo menarik diantaranya discount 30% all items.

"Lezeat datang dari ambience yang beda, makanan khas Indonesia dengan makanan yang unik dan diantaranya ada kolaborasi antara influencer. Untuk kolaborasi pertama bersama Soegimitro pakar digital branding. Disini saya dengan LezEat mengeluarkan kopi Boom pertama di Indonesia. Boom sendiri identik dengan teriakan boom setiap akhir konten," kata Soegimitro.

"Dan kami juga menginspirasi muda untuk berkarya di kuliner kulinernya. Jangan terpaku untuk membuat minuman yang sudah ada. Kita menciptakan konsep yang belum ada. Dan kalo mereka punya ide yang gila, boleh diajukan ke LezEat untuk dijadikan menu. LezEat akan buka di kota kota di Indonesia," lanjutnya.

"LezEat itu sebenernya salah satu konsep makanan di Indonesia, yang kita namakan let's it. Let's untuk mengajak makan bersama, berkolaborasi, bahagia bersama. Jadi saat kita makan bersama kita bisa share happiness bersama. Dari pengalaman saya makanan Indonesia selalu ada, mau jalan ke luar negeri, kemana. Pasti selalu ada. Kita mau generasi milenial mencintai makanan Indonesia yang ada. Menu LezEat kami mendevelop makanan dari berbagai daerah di Indonesia, misalnya ada Bandung, Manado, Jogja, dan ke depannya kita akan medevelop makanan dari Indonesia," ujar Melissa. (RO/A-1)

Baca Juga

dok.humas PPP DKI

Di Mukercab DKI, Mardiono Targetkan Elektabilitas PPP Naik Lagi

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 20:47 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono mentargetkan elektabilitas partainya terus naik jelang Pemilihan Umum...
Antara

Jakarta Episentrum Penyebaran Covid-19. 580 Kasus Baru Ditemukan

👤MGN 🕔Minggu 25 September 2022, 20:40 WIB
Kasus covid-19 di Indonesia bertambah 1.411 hari...
dok.ist

Doa dan Zikir Akbar Mak Ganjar Jakarta untuk Pemilu 2024 Damai

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 20:15 WIB
RELAWAN Mak Ganjar menggelar doa dan zikir akbar untuk Indonesia lebih baik bersama ratusan jamaah di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya