Selasa 19 Juli 2022, 17:47 WIB

Pemprov DKI Luncurkan Pusat Pelayanan Keluarga (PUSPA)

Basuki Eka Purnama | Megapolitan
Pemprov DKI Luncurkan Pusat Pelayanan Keluarga (PUSPA)

MI/HO
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati meresmikan PUSPA di JIS pada 16 Juli 2022.

 

MASYARAKAT DKI Jakarta, kini, dapat menikmati fasilitas dan layanan Pusat Pelayanan Keluarga (PUSPA). PUSPA merupakan hasil kolaborasi antara Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) bersama Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta Fery Farhati baru saja meresmikan PUSPA dalam acara Jakarta Menyapa,  Sabtu (16/7) di Jakarta International Stadium. Peresmian itu juga dihadiri CMSO Hanwha Life Insurance Indonesia Steven Namkoong dan Kepala Dinas PPAPP DKI Jakarta Tuty Kusumawati.

Steven Namkoong, Chief Marketing Strategy Officer (CMSO) Hanwha Life Insurance Indonesia, mengungkapkan, “Hanwha Life telah menyelesaikan pembangunan dan melakukan serah terima sarana dan prasarana PUSPA kepada Dinas PPAPP dan Pemprov DKI Jakarta pada Kuartal II 2022. Kami harap CSR PUSPA dari Hanwha Life membuat Jakarta memiliki lebih banyak ruang ramah keluarga sekaligus mendukung berbagai program Dinas PPAPP, TP PKK, dan Pemprov DKI Jakarta. Semoga masyarakat Jakarta dapat menikmati serta menjaga fasilitas dan layanan PUSPA dengan baik.”

Baca juga: Hanwha Life Raih Indonesian K-Brand Award 2022  

Pusat Pelayanan Keluarga (PUSPA) yang berlokasi di lantai 8 kantor Dinas PPAPP DKI Jakarta, Jl. Jend Ahmad Yani Kav.64, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dilengkapi dengan teknologi digital terkini, desain interior minimalis, ramah anak dan keluarga, juga ramah difabel. 

Memiliki area seluas 262 meter persegi, beberapa fasilitas yang ada di PUSPA misalnya command center, studio produksi konten digital dan podcast, coworking space, tempat bermain anak dan ruang konseling keluarga.

“Terima kasih Hanwha Life atas pembangunan sarana dan prasarana PUSPA. Dinas PPAPP akan terus berkolaborasi dengan berbagai mitra mulai dari dunia usaha, LSM/NGO, organisasi perempuan, perguruan tinggi dan profesional untuk mendukung operasional dan manajemen berbagai aktivitas dan layanan PUSPA,” ujar Tuty Kusumawati, Kepala Dinas PPAPP DKI Jakarta.

Sekarang, masyarakat Jakarta dapat mengakses layanan informasi keluarga, telekonsultasi, pelatihan, kampanye edukasi, Jakpreneur, melaporkan tindak kekerasan dan sahabat peduli corona di PUSPA. Masyarakat dapat melihat secara lengkap fasilitas dan layanan PUSPA pada https://puspa.jakarta.go.id.

Informasi lebih lanjut mengenai aktivitas CSR serta layanan dan produk Hanwha Life dapat dilihat melalui https://hanwhalife.co.id. (RO/OL-1)

Baca Juga

MI/Kisar Rajagukguk

Meriahkan HUT RI ke-77, SMPN 19 Kota Depok Hadirkan Kuliner Angkringan di Sekolah

👤Kisar Rajagukguk 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 10:42 WIB
MEMERIAHKAN HUT Kemerdekaan RI ke-77, SMPN 19 Kota Depok menghadirkan kegiatan angkringan dengan aneka macam hidangan...
dok.ist

Semarakkan HUT RI ke-77, Sandiaga Uno Buka Pesta Rakyat di Bekasi

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 10:31 WIB
MENPAREKRAF Sandiaga Uno membuka acara Pesta Rakyat di salah satu ikon Mall tertua di Bekasi memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan...
dok.ant

Sedayu Sejahtera Abadi Ungkap Legalitas Tanahnya di Cengkareng

👤Selamat Saragih 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 10:01 WIB
PT. Sedayu Sejahtera Abadi (SSA) memperlihatkan legalitas kepemilikan tanah pihaknya seluas 112.840 meter persegi di Jl.Kamal Raya Outer...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya