Minggu 10 Juli 2022, 11:02 WIB

Anies: Terimakasih yang Sudah Tunaikan Shalat Idul Adha di JIS

Khoerun Nadif Rahmat | Megapolitan
Anies: Terimakasih yang Sudah Tunaikan Shalat Idul Adha di JIS

dok.Ant
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (keempat kiri) bersama Wagub Ahmad Riza Patria (ketiga kiri) mendengarkan khotbah usai salat ied di JIS,

 

GUBERNUR Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yamg menghadiri shalat Idul Adha di Jakarta International Stadium (JIS).

"Kami atas nama pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengucapkan Terima kasih, kepada saudara-saudara yang memilih untuk hadir ditempat ini, untuk ikut melaksanakan shalat idul adha ditempat ini, Jakarta International Stadium," ucap Anies dalam sambutannya (10/7).

Anies mengatakan, shalat Idul Adha ini merupakan bentuk pelayanan dari Pemprov DKI Jakarta untuk memfasilitasi kegiatan masyarakat.

"Ini merupakan ikhtiar dari Pemprov DKI untuk memfasilitasi kegiatan masyarakat, baik kegiatan sehari-hari, kesehatan, pendidikan, sampai dengan kegiatan peribadatan, termasuk kegiatan salat Idul Fitri dan Idul Adha di Jakarta International Stadium ini," imbuhnya.

Anies juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak karena sudah ikut berkolaborasi membangun Jakarta lebih baik. "Insyaallah, kolaborasi kita untuk membangun Jakarta yang lebih baik, untuk menghadirkan rasa keadilan sosial, bisa benar-benar terlaksana," kata Anies.

Tidak lupa, Anies dalam sambutannya, juga mengajak kepada jamaah salat Idul Adha untuk mendoakan para jamaah ibadah haji di tanah suci. "Dari Tanah Air, mari kita doakan mereka yang di tanah suci, untuk diberikan kesehatan, dimudahkan untuk menjalan seluruh rangkain ibadah haji dan insyalloh mereka kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur," pungkasnya.

Ibadah salat Idul Adha ini, dipimpin oleh imam KH Muhammad Ali HM dan Khotib KH Syukron Ma'mun pimpinan Pondok Pesantren Darul Rahman, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (OL-13)

Baca Juga: Total Kasus Aktif Covid-19 Kota Bekasi Tembus 944 Orang

Baca Juga

dok.ist

Bappenas Kembali Digeruduk Massa Minta Suharso Mundur dari Jabatannya

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 21:52 WIB
GEDUNG Bappenas kembali digeruduk oleh masa aksi dari Aliansi Mahasiswa Menggugat (AMAM), mereka meminta Menteri Suharso Monoarfa mundur...
ANTARA/Asprilla Dwi Adha

989 Warga Binaan Rutan Kota Depok Dapat Remisi Kemerdekaan

👤Kisar Rajaguguk 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 21:45 WIB
Pemberian remisi juga diharapkan bisa membantu mengurangi kapasitas hunian...
DOK.MI

Polisi Periksa Guru SMKN Jakpus yang Diduga Aniaya Murid

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 21:31 WIB
Polsek Sawah Besar telah memeriksa terduga pelaku yang merupakan guru olahraga tersebut. Selain itu, pihaknya juga memeriksa saksi, seperti...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya