Sabtu 04 Juni 2022, 18:31 WIB

Banyak Game Seru, Booth Produk Lokal Semarakkan Ajang Formula E

mediaindonesia.com | Megapolitan
Banyak Game Seru, Booth Produk Lokal Semarakkan Ajang Formula E

Ist
Salah satu yang paling menarik perhatian pengunjung di Jakarta International E-Prix Circuit, adalah booth dari MS Glow For Men.

 

GELARAN Jakarta E-Prix, Formula E musim 2021-2022 yang digelar pada Sabtu (4/6) di Jakarta International E-Prix Circuit, turut dimeriahkan booth-booth yang menyajikan games-games seru untuk pengunjung.

Salah satu yang paling menarik perhatian pengunjung adalah booth dari MS Glow For Men. Dalam kesempatan tersebut brand skincare khusus pria ini membuat suasana makin meriah dengan berbagai hadiah menarik untuk pengunjung.

Suasana di Jakarta International E-Prix Circuit sudah riuh sejak gate dibuka pada pukul 10.00 pagi.

Booth MS Glow For Men pun dipenuhi pengunjung yang datang untuk sekadar melihat-lihat, membeli produk, maupun bermain game basket untuk mendapatkan hadiah berupa merchandise yang sudah disediakan.

Dalam booth MS Glow For Men ini juga disediakan wastafel serta produk energizer facial wash untuk product experience bagi pengunjung. Setiap orang bisa mencoba memakai produk pencuci muka  dari brand lokal langsung di booth, sebelum membeli produknya.

Baca juga: Presiden: Formula E akan Jadi Ajang Balap Masa Depan

Gilang Widya Pramana, Founder MS Glow For Men mangatakan, alasannya banyak mendukung acara otomotif adalah karena produknya mengusung tagline, "It’s for real man!.

"Dan pria biasanya dekat dengan sport dan otomotif, karena itu MS Glow For Men ingin terlibat aktif mendukung berbagai cabang olah raga dan otomotif," ungkap Gilang 

Selain Jakarta E-Prix, MS Glow For Men diketahui juga mensponsori tim Ducati Gressini yang berlaga di MotoGP.

Penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022 yang diketuai oleh Ahmad Sahroni ini merupakan bagian dari balapan tahunan mobil listrik kursi tunggal, Formula E.Ajang ini sekaligus  menjadi balapan pertama di bawah FIA yang diselenggarakan di Indonesia sejak 2006.

Formula E yang sudah digelar sejak awal tahun ini menampilkan aksi dari 11 tim dengan 22 mobil dan 22 pembalap yang nantinya hanya akan ada satu pemenang.

Jakarta E-Prix ini merupakan pertandingan kesembilan setelah mereka berlaga di berbagai negara sejak Januari 2022.

Selepas berlaga di Driyah, Saudi Arabia, para pembalap menuju Mexico City, Meksiko, sebelum kemudian menaklukkan Roma, Italia.

Mereka juga sempat ke Monaco dan juga Berlin, sebelum akhirnya menginjakkan kaki di Jakarta dengan perbandingan suhu yang berbeda jauh dari lokasi sebelumnya.

Setiap kota di negara tempat Formula E digelar  memiliki tantangannya masing-masing.

Perbedaan kondisi cuaca dan kelembapan tersebut tentunya membuat para pembalap harus beradaptasi lagi. Mereka juga beberapa kali berlatih untuk menguasai track dari Jakarta International E-Prix Circuit.

Selepas laga para pembalap di sirkuit, Jakarta E-Prix 2022 masih menyajikan berbagai aktivitas menarik, seperti pertunjukan musik dan banyaknya booth yang masih bisa dikunjungi hingga pukul 21.00, termasuk di booth MS Glow For Men. (RO/OL-09)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Hendra N

Anies Umumkan Kebijakan Bebas PBB bagi Rumah di Bawah Rp2 M

👤Theoilus Ifan Sucipto 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 10:08 WIB
“Maka 85% warga dan bangunan di Jakarta tidak terkena PBB. Di tempat ini yang nilainya di atas Rp2 miliar mereka masih terkena PBB....
Dok. Labscholl Jakarta

Wagub DKI Jakarta Lepas Lari Lintas Juang SMA Labschool Jakarta Peringati HUT RI ke-77

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 21:30 WIB
Rangkaian Lalinju diawali kegiatan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta dilakukan para siswa khususnya pengurus OSIS...
Antara

Update 17 Agustus: DKI Jakarta Laporkan 2.404 Kasus Covid-19 Hari Ini

👤MGN 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 19:05 WIB
Hari ini, Rabu (17/8) sebanyak 2.404 kasus dari 5.253 kasus covid-19 nasional ditemukan di DKI...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya