Rabu 25 Mei 2022, 14:04 WIB

Pameran Mobil Balap Formula E di Monas Batal

Putri Anisa Yuliani | Megapolitan
Pameran Mobil Balap Formula E di Monas Batal

AFP/Kenzo Triblouillard
Balapan Formula E

 

RENCANA panitia pelaksana untuk memamerkan kepada khalayak umum mobil balap Formula E di kawasan Monumen Nasional pada 2 Juni mendatang harus batal dilaksanakan.

Ketua Panitia Pelaksana Formula E, Ahmad Syahroni, mengatakan, hal tersebut batal terlaksana karena terkendala izin dari FIA.

"Benar sekali batal karena aturan mobil Formula tidak memperbolehkan karena terkait teknis kendaraan tersebut," kata Syahroni saat dikonfirmasi, Rabu (25/5).

Syahroni menjelaskan, mobil-mobil tersebut nantinya akan tetap dipamerkan di Monas namun warga umum tak bisa masuk ke Monas untuk melihatnya. Hanya panitia penyelenggara, pembalap, serta kru resmi yang boleh masuk ke kawasan tersebut. "Kita hanya akan adakan photo session dengan para pembalap ya di Monas pada 2 Juni," tuturnya.

Sementara itu, penyelenggaraan Formula E di Jakarta makin dekat. Rencananya balap mobil listrik itu akan dilakukan pada 4 Juni mendatang di sirkuit Ancol, Jakarta Utara. Pembangunan sirkuit serta perlengkapannya pun hampir selesai. Terdapat 22 pembalap dari 11 tim yang akan berlaga pada agenda tersebut. (OL-12)

Baca Juga

dok.ist

Fun Fest 2022, DPN Srikandi Ganjar Beri Beasiswa Bahasa Asing

👤Selamat Saragih 🕔Senin 27 Juni 2022, 04:20 WIB
DEWAN Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Ganjar mengadakan acara sekaligus pemberian beasiswa bertajuk Fun Fest 2022 di Gedung Nyi Ageng...
DOK.MI

110 Pasien Covid-19 Dirawat di Wisma Atlet Kemayoran

👤Selamat Saragih 🕔Minggu 26 Juni 2022, 21:20 WIB
Dengan jumlah pasien yang dirawat 110 orang, maka keterisian tempat tidur (bed occupancy rate/BOR) di RSDC Wisma Atlet Kemayoran saat ini...
AFP/Ardikta Nugroho.

Pemprov DKI akan Berikan Sanksi kepada Holywings

👤Selamat Saragih 🕔Minggu 26 Juni 2022, 21:07 WIB
Buntut tuduhan penistaan agama itu, pihak kepolisian menetapkan sebanyak enam pegawai Holywings menjadi tersangka jasus promo...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya