Kamis 19 Mei 2022, 17:40 WIB

Bidik Anak Muda, Sinar Fajar Signature Resmikan Hidden Gem di Areal Pasar

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Bidik Anak Muda, Sinar Fajar Signature Resmikan Hidden Gem di Areal Pasar

Dok.Sinar Fajar Signature
Grand opening Sinar Fajar Signature di area Pasar PD Jaya Cengkareng, Jakarta Barat.

 

EMAS masih menjadi salah satu barang yang paling dicari masyarakat. Selain untuk perhiasan, emas juga kerap dijadikan alat untuk investasi. Berangkat dari situlah  Sinar Fajar Signature meresmikan butik emas dan berlian dengan konsep one-stop shopping di area Pasar PD Jaya Cengkareng, Jakarta Barat. Meski hadir sebagai toko perhiasan dengan interior dan desain yang eksklusif, Sinar Fajar Signature mengklaim harga yang tetap ramah di kantong masyarakat. Toko yang bekerja sama dengan pabrik emas yang terbaik, terlengkap, dan terpercaya, salah satunya UBS Gold ini, senantiasa menawarkan model-model baru setiap hari, yang juga dipromosikan melalui akun Instagram @sinarfajarsignature.

Keberadaan Sinar Fajar Signature ini menargetkan pangsa pasar anak muda yang ingin mulai mencoba berbelanja emas dan berlian untuk berbagai kebutuhan. "Entah itu membeli perhiasan buat dipakai sendiri atau mencari kado pernikahan berupa gift card emas batangan yang sekarang jadi tren, semua bisa dilakukan di butik ini,” ujar pemilik Sinar Fajar Signature, Agus Jaya.

Baca juga: Emas Menguat Imbas Wacana Sanksi Tambahan untuk Rusia

Agus menyatakan, grand opening yang sudah direncanakan jauh-jauh hari dengan tetap mempertimbangkan dinamika selama pandemi, juga bertujuan memperkenalkan toko emas dan berlian ini sebagai hidden gem yang berada di area pasar. Ia ingin memoles image toko perhiasan eksklusif yang selama ini identik dengan para pengunjung berpakaian serba rapi, menjadi butik yang bisa nyaman dikunjungi setiap warga masyarakat tanpa harus pusing mencari-cari baju yang sesuai.

Untuk mengimbangi permintaan masyarakat pun, Sinar Fajar Signature menghadirkan emas batangan dengan berbagai ukuran, menyatu dengan gift card, untuk menjadi pilihan pembeli sebagai kado Lebaran bagi sahabat dan keluarga tercinta.

Tidak hanya itu. Bertepatan dengan grand opening tersebut, Sinar Fajar Signature ikut menjadi tuan rumah untuk peluncuran seri terbaru dari Alpha Series yang lebih unik dan elegan, yaitu Alpha Cube dan Alpha Glitz, buah kerja sama UBS dan fashion stylish Tanah Air, Caren Delano. Alpha Glitz hadir dalam bentuk perhiasan kalung dan gelang, dengan inisial alfabet di dalam gembok pilihan pelanggan, mulai dari A hingga Z. Sementara itu, Alpha Cube hadir dengan keunikan bentuk cube (kotak), serta look berbeda di tiap sisinya.

Seri yang satu ini ditambah dengan desain huruf A-Z yang berhiaskan first-quality cubic zirconia di sisi pertama, serta nuansa polos di sisi kedua. “Modelnya simple tapi tetap classy dan elegan, jadi bisa dipakai untuk saat-saat formal maupun santai. Selain itu, Alpha Glitz ini termasuk perhiasan yang timeless, tidak akan dimakan zaman. Gampang buat mix and match-nya dengan outfit kesukaan. Nah, kalau Alpha Cube itu menampilkan kesan unik dan personal, yang tetap bisa melengkapi gaya sehari-hari,” ujar Caren. (RO/A-1)

 

Baca Juga

Dok.MI

Roy Suryo Serahkan Indentitas Pengunggah Pertama Meme Stupa Jokowi

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 30 Juni 2022, 20:21 WIB
Roy Suryo selesai menjalani pemeriksaan sebagai pelapor terkait meme stupa Candi Borobudur yang wajahnya diedit mirip Presiden Joko Widodo...
MGN/Pahrul Roji

Holywings Digugat Rp100 Miliar oleh Dua Orang Bernama Muhammad

👤Pahrul Roji (MGN), Narendra Wisnu Karisma 🕔Kamis 30 Juni 2022, 19:18 WIB
"Kami meminta ganti rugi sebesar Rp 100 miliar...
Antara

Sidak ke Kepulauan Seribu, DPRD DKI Temukan Helipad Ilegal

👤Selamat Saragih 🕔Kamis 30 Juni 2022, 18:57 WIB
DPRD DKI Jakarta berencana memanggil Bupati Kepulauan Seribu terkait temuan helipad ilegal. Serta, menelusuri onkum yang bermain di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya