Jumat 29 April 2022, 21:57 WIB

Pelaku Pengeroyokan Anggota Polsek Cakung Ditangkap

Widhoroso | Megapolitan
Pelaku Pengeroyokan Anggota Polsek Cakung Ditangkap

DOK MI
Ilustrasi

 

UNIT Reskrim Polsek Cakung, Jakarta Timur menangkap tiga pelaku pengeroyokan anggota kepolisian di Jalan KRT Radjiman, Jumat (29/4) siang.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono mengatakan tiga pelaku tersebut ditangkap berdasarkan barang bukti video rekaman yang direkam warga. "Diamankan di Polsek Cakung sudah ada tiga orang," kata Budi Sartono di Jakarta.

Kapolres menambahkan kasus pengeroyokan terjadi saat seorang anggota kepolisian sedang mengamankan pelaku penjambretan itu. Kasus ini, jelasnya, masih diselidiki.

Dia mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan masih ada pelaku lain yang akan ditangkap. Budi mengatakan ketiga pelaku yang telah ditangkap tersebut saat ini masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. "Masih kami dalami videonya, orang-orang yang melakukan pemukulan terhadap anggota kami akan kami cari," ujar Budi.

Budi menjelaskan kasus pengeroyokan anggotanya itu berawal saat anggota Polsek Cakung, Aipda Alim hendak mengamankan pelaku jambret
handphone di Jalan KRT Radjiman yang diamuk warga. Aipda Alim berupaya mencegah agar warga tidak membakar sepeda motor pelaku yang hendak diamankan sebagai barang bukti kasus dengan melepas tembakan peringatan. Namun aksi itu justru membuat massa malah mengeroyok Aipda Alim.

"Jadi pelaku jambretnya sudah diamankan ke Polsek, motornya mau dibakar masyarakat. Anggota kami berusaha mengamankan," tutur Budi. (Ant/OL-15)

Baca Juga

dok.ist

Relawan Mak Ganjar Berikan Bantuan 10 Ribu Pohon Cabai di Jakarta

👤Selamat Saragih 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 05:37 WIB
RELAWAN Mak Ganjar memberikan bantuan 10.000 pohon cabai untuk warga Jakarta. Kegiatan ini merupakan program "Petik Masak" yang...
MI/Meilani Teniwut

Dubes Australia Resmikan Pojok Baja di Perpustaan Jakarta

👤Meilani Teniwut 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 04:15 WIB
“Saya bangga Pojok Baca Australia menjadi proyek pertama di bawah program ‘International Book Corner’ Perpustakaan...
dok. Pribadi

Warga Gunung Sahari Selatan Kemayoran Resah Terancam Kehilangan Tempat Tinggal

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 15 Agustus 2022, 21:48 WIB
“Ini sudah 4 hari kami tidak bisa tidur, karena benar-benar takut eksekusi dilakukan tiba-tiba,” ujar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya