Rabu 27 April 2022, 12:48 WIB

Berkolaborasi, Sarana Jaya Tutup Rangkaian Santunan 500 Anak Yatim dan Dhuafa

mediaindonesia.com | Megapolitan
 

PERUMDA Pembangunan Sarana Jaya berkolaborasi dengan Bidang Perempuan, Remaja dan Keluarga (Bidang PRK) MUI Provinsi DKI Jakarta menutup rangkaian kegiatan Santunan kepada 500 anak yatim dan dhuafa di Lima Wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta di Novotel Jakarta Cikini, Jakarta, Sein (25/4).

Dalam kolaborasinya, Sarana Jaya dan Bidang PRK MUI Provinsi DKI Jakarta telah mendistribusikan 500 paket sembako dan bantuan dana kepada 500 anak yatim dan dhuafa di lima wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta.

Anak-anak Yatim/Dhuafa ini merupakan binaan dari Bidang PRK MUI Provinsi DKI Jakarta, dan telah diseleksi per wilayah sehingga terpilih 100 Anak Yatim/Dhuafa.

Rangkaian kegiatan Santunan 500 Anak Yatim/Dhuafa di lima Wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta telah berlangsung selama bulan Ramadan.

Kegiatan dimulai tanggal 11 April 2022 untuk Wilayah Jakarta Barat, 14 April 2022 untuk Wilayah Jakarta Selatan, 20 April 2022 untuk Wilayah Jakarta Timur dan 25 April 2022 untuk wilayah Jakarta Pusat dan Utara sekaligus menutup rangkaian kegiatannya.

Baca juga: Sarana Jaya selenggarakan Media Gathering Ramadhan

Dalam sambutannya, Direktur Utama Sarana Jaya, Agus Himawan, mengapresiasi kolaborasi yang telah dijalankan dalam menyukseskan kegiatan santunan tersebut.

"Saya atas nama Sarana Jaya mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang terjadi sedemikian baiknya antara Sarana Jaya dan MUI DKI Jakarta khususnya bidang PRK yang telah membantu menjalankan kegiatan yang insya Allah mulia ini.," jelasnya.

"Kemudian, tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada MUI Provinsi DKI Jakarta khususnya Bidang PRK, yang telah membantu terlaksananya acara ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendalan dan hambatan apapun juga," ungkap Agus di Hotel Novotel Cikini Jakarta Pusat, Senin, (25/04).

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan ini juga merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) Sarana Jaya. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19. (RO/OL-09)

Baca Juga

DOK MI.

Melawan Saat Ponsel Dicuri, Perempuan di Tangsel Tewas Ditusuk

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 29 Juni 2022, 17:18 WIB
AJL dikenakan Pasal 338 KUHP dan Pasal 365 KUHP tentang pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan dengan ancaman paling lama 15 tahun...
MGN/Dody Soebagio

Dukcapil Jemput Bola Ubah KTP Warga Terdampak Perubahan Nama Jalan

👤Dody Soebagio (MGN), Narendra Wisnu Karisma (SB) 🕔Rabu 29 Juni 2022, 14:56 WIB
DINAS Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta mendatangi warga di kawasan Warung Buncit, Pancoran, untuk mempercepat proses...
dok.pn-tangerang.go.id

Tersangka Jimmy Lie Hembuskan Isu yang Bikin Geram Warga Pantura Tangerang

👤Selamat Saragih 🕔Rabu 29 Juni 2022, 14:45 WIB
SEJUMLAH tokoh masyarakat pantura Tangerang menyesalkan pernyataan Jimmy Lie yang mengkaitkan isu negatif di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya