Senin 25 April 2022, 21:51 WIB

Wali Kota Jakbar Minta HIPMI Dorong Percepat Upaya Pemulihan Ekonomi

mediaindonesia.com | Megapolitan
Wali Kota Jakbar Minta HIPMI Dorong Percepat Upaya Pemulihan Ekonomi

Ist
Kegiatan "Kurma Berkah" mengundang 150 anak yatim dan 30 ustadzah yang sudah mendapatkan santunan di Gedung Kantor Wali Kota Jakbar.

 

WALI Kota Jakarta Barat (Jakbar) Yani Wahyu Purwoko telah meresmikan kantor Sekretariat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Barat, yang terletak di Gedung Q Derma, Jalan Raya Kebon Jeruk no 3A, Jakarta.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita. Hadir Ketua Umum BPD HIPMI Jaya Sona Maesana dan Ketua Umum HIPMI Jakarta Barat terpilih Rika Amelia Rush beserta jajaran pengurus serta turut mendampingi Asekbang Jakbar Imron Sjahrin, Kabag Perekonomian Iqbal Idham Ramid.

“Saya menyambut baik HIPMI Jakbar membuka kantor sekretariat baru dekat dengan Kantor Wali Kota Jakarta Barat, yang nantinya akan digunakan sebagai tempat menjalankan kegiatan Hipmi Jakbar,” ujar Wali kota Yani dalam keterangan pers, Senin (25/4). 

“Mudah-mudahan dengan lokasi kantor sekretariat baru yang tidak jauh dari kantor wali kota ini, komunikasi, kolaborasi serta sinergi dengan Pemkot Jakarta Barat dapat lebih optimal," jelasnya.

Baca juga: Kolaborasi SHGC dan Komunitas Golf Santuni 1.000 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa 

"Sehingga percepatan pemulihan perekonomian pasca pandemi Covid-19 dapat dituntaskan. Mudah-mudahan HIPMI Jakbar semakin solid, adaptif dan kolaboratif serta dapat turut mengambil peran dalam pembangunan dan berbagai program kegiatan di wilayah Jakarta Barat. Selamat menempati kantor sekretariat kepada ketua umum dan jajaran pengurus Hipmi Jakarta Barat,” pungkas Wali Kota Yani. 

Ketua Umum BPD HIPMI Jaya, Sona Maesana, menegaskan sangat mendukung peresmian Gedung Sekretariat HIPMI Jakbar yang dekat dengan Kantor Wali Kota.

Sona berharap posisi yang strategis mendoro terciptanya kolaboras. "Pentingnya kita sebagai pengusaha muda mendukung dan menjalankan program-program pemerintah khususnya daerah Jakarta Barat," katanya

Ketua Umum HIPMI Jakarta Barat terpilih Rika Amalia Rush sangat menyambut baik Wali Kota Jakarta Barat yang turut menghadiri peresmian Sekretariat HIMPI Jakbar .

"Kami akan terus berkolaborasi demi pemulihan kesehatan dan ekonomi khususnya di Jakarta Barat," jelas Rika.

Dalam rangkaian acara sebelumnya Ketua Umum HIPMI Jakarta Barat terpilih beserta jajaran juga telah berkolaborasi dengan Wali Kota melaksanakan "Kurma Berkah" atau "Kunjungan Ramadhan Berbagi dan Bersedekah".

Kegiatan "Kurma Berkah" mengundang 150 anak yatim dan 30 ustadzah yang sudah mendapatkan santunan di Gedung Kantor Wali Kota Jakbar turut hadir Ibu Gubernur DKI Jakarta Fery Farhati. (RO/OL-09)
 

Baca Juga

Instagram @martinezzclaudio

Artis Sinetron Claudio Martinez Dikeroyok di Tempat Hiburan Malam

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 04 Juli 2022, 09:45 WIB
Istri Claudio, Musriana, mengungkapkan pengeroyokan, yang diduga dilakukan karyawan tempat hiburan malam itu, terjadi pada Sabtu (2/7) dini...
Antara

Wisma Atlet Kemayoran Rawat 173 Pasien Covid-19

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Minggu 03 Juli 2022, 21:40 WIB
Yoga memerinci pasien terpapar covid-19 terdiri dari 67 pria dan 106...
Ist

Holding BUMN Farmasi Turut Meriahkan Jakarta Fair 2022

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 03 Juli 2022, 20:58 WIB
Kemenkes juga turut mengajak Holding BUMN Farmasi (Biofarma, Kimia Farma, Indofarma) untuk memeriahkan event tahunan Ulang Tahun Kota...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya