Selasa 29 Maret 2022, 10:35 WIB

DKI Jakarta Siap-Siap Terapkan PTM 100%

 Hilda Julaika | Megapolitan
DKI Jakarta Siap-Siap Terapkan PTM 100%

ANTARA FOTO/Reno Esnir
Guru memberi arahan kepada seorang siswi saat mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) SDN Pondok Pinang 01, Jakarta , Rabu (23/3).

 

WAKIL Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan Pemprov DKI Jakarta tengah mempersiapkan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) 100%. Saat ini, pelaksanaan rencana tersebut masih dibahas oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

“Ini kan nanti akan kembali melaksanakan 100% PTM di PPKM level 1 dan 2,” kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (28/3) malam.

Namun, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih detail terkait rencana PTM 100% tersebut. Saat ini, Pemprov DKI masih menunggu keputusan pemerintah pusat terkait PTM 100 persen yang berdasarkan status Level PPKM.

"Ya segera, (PPKM Level 2 Jakarta) ini berlaku mulai 22 Maret - 4 April," imbuhnya.

Sebelumnya, Riza pun mengatakan kondisi pandemi di Jakarta sudah semakin membaik. Ia pun berharap PTM di Jakarta bisa segera menerapkan kapasitas 100%. "Iya insyaallah tidak lama lagi," kata Riza di Balai Kota, Senin (21/3).

Baca juga: Pemprov DKI Bakal Cegah dan Halau PMKS Masuk Jakarta Selama Ramadan

Menurut dia, PTM 100% dimungkinkan karena sejauh ini jumlah vaksinasi covid-19 terus bertambah. Selain itu, untuk sektor lain seperti transportasi juga sudah menerapkan kapasitas 100%. (Hld/OL-09)

Baca Juga

ANTARA/Muhammad Adimaja

Hari Ini, 250 Personel Satpol PP Serentak Tutup 12 Outlet Holywings di Jakarta

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Selasa 28 Juni 2022, 10:34 WIB
"Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh tim terpadu terhadap 12 outlet holywings yang ada di Jakarta ditemukan beberapa...
MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI

BMKG: Hujan Berpotensi Mengguyur Jaksel dan Jaktim Siang Ini

👤Hilda Julaika 🕔Selasa 28 Juni 2022, 09:31 WIB
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, wilayah Jakarta Timur dan Selatan siang ini akan diguyur hujan dengan...
Medcom

Pelaku Pelecehan di Mal Di Bintaro Penderita Gangguan Jiwa

👤Syarief Oebaidillah 🕔Senin 27 Juni 2022, 23:00 WIB
Pelaku tindakan asusila terhadap seorang anak di sebuah mal (pusat perbelanjaan) di kawasan Bintaro, merupakan pengidap gangguan jiwa alias...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya